warna rambut wanita	warna rambut wanita

Contek, Yuk! 5 Warna Rambut Wanita yang Lagi Populer di Antara Beauty Vloggers

Rambut dapat mengubah penampilan secara keseluruhan seorang wanita. Tak cuma model rambut, warna rambut wanita pun dapat menunjukkan kepribadiannya, lho. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa kita mewarnai rambut. Begitu pula dengan para beauty vloggers ini, mereka tidak takut untuk berekspresi dan menunjukkan jati diri melalui warna-warna kontras pada rambutnya.

Ready for a new look? Yuk, cari inspirasi warna-warna rambut wanita yang bisa kamu coba dari deretan beauty vloggers di bawah ini!

Warna Cokelat yang Tak Pernah Boring

Stefany Talita Visa, Salshabilla Adriani, Cindy Priscilla; siapa tak kenal mereka? Para beauty influencers ini punya warna rambut wanita yang ‘kalem’ tapi nggak kalah keren dan trendi, yaitu cokelat terang. Jenis warna cokelat terang memang punya efek yang bagus untuk membuat wajah tampak lebih segar dan kelihatan awet muda. Dua warna yang seru untuk kamu coba adalah warna cokelat emas atau cokelat karamel yang bisa kamu dapatkan pada Garnier Color Naturals Ultra Color 7.3 Golden Brown dan Garnier Color Naturals Crème Riche 5.32 Caramel Brown.

Tampil Fresh dengan Warna Pink

Rambut dengan warna merah muda bisa membuat penampilanmu lebih manis dan fresh. Apalagi dengan sedikit sentuhan warna blonde, tampilan ombré yang dihasilkan jadi lebih indah karena ada nuansa pastel. Warna rambut wanita ini sangat cocok di kulit kuning langsat sampai sedikit gelap. Beauty vlogger Sonia Eryka juga pernah merubah warna rambutnya jadi pink, lho!

Pakai Warna Merah; Siapa Takut?

Hollie Forrest, Icallitambrosia, MakeupTIA, Lilah Burger, Redheadphd, adalah beauty vloggers internasional berambut merah, baik diwarnai maupun warna asli. Kalau tertarik follow mereka, maka 3 warna rambut wanita yang trendi dari Garnier Color Naturals Ultra Color bisa jadi andalan, yaitu Garnier Color Naturals Ultra Color 6.62 Cranberry Red, Garnier Color Naturals Ultra Color 7.65 Raspberry Red, dan Garnier Color Naturals Ultra Color 6.26 Plum Red.

Karena diperkaya Colorboost Technology, warnanya akan menyala dan ‘keluar’, bahkan di rambut yang aslinya berwarna gelap sekalipun. Plus, diperkaya kandungan 3 minyak alami, yaitu avocado oil, almond oil, dan olive oil yang membuat warna rambut baru kamu jadi 5x lebih berkilau!

Ciptakan Bold Look dengan Warna Ash-blonde

Warna rambut ash-blonde yang pernah dipakai Cindy Karmoko juga bisa jadi pilihan. Jika kamu sudah memilih warna ash-blonde ini, maka kamu juga harus siap bahwa rambut barumu nanti memerlukan perawatan ekstra. Gunakan conditioner, serum dan juga spa rambut secara rutin untuk menjaga kelembapannya. Gunakan juga sampo khusus yang dapat menjaga agar warna ash-nya tidak cepat pudar.

Warna Biru yang Menenangkan

Bereksperimen dengan warna rambut wanita tak selalu harus menggunakan warna mencolok, kok. Untuk kamu yang ingin bereksperimen dengan warna rambut namun belum terlalu percaya diri untuk menggunakan warna-warna kontras, warna biru bisa jadi pilihan. Seperti warna blue yang sempat digunakan Rachel Goddard untuk meng-ombré rambutnya. Sebagai rekomendasi, gunakan Garnier Color Naturals Ultra Color 3.1 Midnight Blue.

Itu tadi 5 rekomendasi warna rambut wanita dari para beauty vloggers yang bisa kamu coba untuk merubah tampilanmu di pertengahan tahun ini. Untuk mendapatkan warna merah, cokelat, dan biru yang tepat, segeralah berbelanja produk Garnier Color Naturals Ultra Color dan Garnier Color Naturals Crème Riche di situs resmi Garnier atau di pusat perbelanjaan, toko-toko, dan drugstores .