Ingin Makeover Penampilan Tren Warna dan Model Rambut Tahun 2019 Ini Bisa Jadi Inspirasi  Ingin Makeover Penampilan Tren Warna dan Model Rambut Tahun 2019 Ini Bisa Jadi Inspirasi

Ingin Makeover Penampilan Tren Warna dan Model Rambut Tahun 2019 Ini Bisa Jadi Inspirasi

Hampir separuh perjalanan tahun 2019 sudah terlewati. Perkembangan model dan warna rambut yang telah diprediksi sejak akhir tahun 2018 kemarin saat ini sudah mulai menjadi tren yang banyak dicari.

Namun, di tengah banyaknya sumber inspirasi yang ada, terkadang ada saja yang masih bingung dalam memilih model dan warna rambut yang pas. Apakah kamu salah satu dari mereka? Jika ya, tak perlu kuatir. Sebagai referensi kamu melakukan makeover, berikut tren model warna rambut dengan styling kekinian yang bisa jadi inspirasi:

1. Model Edgy Look

Tahun ini edgy look cukup mencuri perhatian. Untuk model warna rambut yang berani seperti ini, kamu bisa menggunakan produk pewarna dari Garnier Ultra Color. Salah satunya warna rambut Garnier Ultra Color 7.65 Raspberry Red yang keren dan menunjukkan kepercayaan diri. Bila ingin lebih unik lagi, padukan warna rambut ini dengan potongan messy bob.

Caranya, tata rambut dengan menggunakan curling iron, kemudian acak atau sisir lagi dengan menggunakan jari, lalu semprotkan hair spray. Kalau ingin tatanan messy-nya lebih bertahan lama, kamu bisa menggunakan pomade, light pomade, atau wax rambut.

 

2. Model Elegant Look

Elegant look biasanya identik dengan tata rambut updo atau diangkat ke atas. Namun, bagi kamu yang memiliki rambut bob dengan panjang yang sedang, kamu bisa mencoba elegant look yang tidak biasa tetapi lebih modern dan sleek, yaitu straight bob atau bob lurus dengan warna-warna seperti Garnier Ultra Color 3.1 Midnight Blue atau Garnier Ultra Color 7.3 Golden Brown.

Untuk mencoba gaya rambut ini, pertama-tama pastikan bahwa potongan bob kamu benar-benar presisi. Artinya, bagian bawah rambut benar-benar lurus merata, tidak miring, ataupun memiliki helai-helai yang lebih panjang. Gunakan alat catok dan sisir bergerigi rapat untuk menatanya, lalu semprotkan hair spray untuk mempertahankan bentuknya, ya.

 

3. Model Sweet Look

Tampilan yang manis dan feminin bisa dengan mudah kamu dapatkan dengan tatanan rambut tergerai, misalnya model big wavy hair. Aksen gelombang rambut yang alami dan bouncy bisa kamu dapatkan dengan menggunakan curling iron atau flat iron. Setelahnya acak sedikit rambut dengan menggunakan jari, lalu sematkan jepit atau sirkam untuk mempercantik.

Ada banyak model warna rambut yang cocok untuk gaya rambut big wavy hair. Untuk tampilan yang lebih fresh namun tetap sweet, kamu bisa mencoba warna rambut merah keunguan dari Garnier Color 6.62 Cranberry Red atau Garnier Ultra Color Kits Shade 6.26 Plum Red. Alternatif lain, kamu juga bisa melakukan mix antara Garnier Ultra Color Cranberry Red dengan Garnier Crème Riche Merah Berry.

 

Itulah tiga tren model warna rambut yang paling banyak diminati tahun 2019. Untuk mendapatkan warna rambut yang sesuai dengan keinginan kamu, sebaiknya gunakan pewarna rambut Garnier Ultra Color atau Garnier Crème Riche yang sudah direkomendasikan di atas. Kedua rangkaian pewarna rambut itu mudah kamu aplikasikan sendiri dan memiliki formula yang aman untuk kulit kepala seperti 3 Natural Oils (minyak alpukat, minyak almond, dan minyak zaitun). Dapatkan pewarna rambut favorit kamu di situs resmi www.garnier.co.id atau di pusat perbelanjaan, toko-toko, dan drugstores terdekat.