pewarna rambut halal pewarna rambut halal

Mau Mewarnai Rambut yang Halal? Kamu Bisa Ikuti Langkah Berikut Ini!

Seberapa penting pewarna rambut yang halal? Lalu, mengapa hal tersebut menjadi sangat penting untuk diperhatikan?

Bagi beberapa mayoritas penduduk Indonesia yang memeluk agama Islam, tentu saja menggunakan sesuatu produk halal merupakan suatu kewajiban dari ajaran agama. Hal ini bertujuan untuk melindungi para muslim dan muslimah agar terhindar dari hal-hal yang dapat mengganggu kesehatan seperti zat kimia berbahaya. Jika tujuanmu melakukan pewarnaan pada rambut untuk menutupi uban, cara ini tentu saja diizinkan.

Mau Mewarnai Rambut yang Halal Kamu Bisa Ikuti Langkah Berikut Ini!

Pada produk pewarna rambut halal juga mempertimbangkan kandungan nilai dari zat atau bahan yang digunakan. Biasanya, mereka yang telah mendapatkan sertifikat halal dari Lembaga MUI dan sudah lulus uji keamanan bahan yang digunakan. Jika kamu baru pertama kali mewarnai rambut, sebaiknya ikuti langkah berikut ini agar tidak salah.

Hindari Keramas Sebelum Memberi Pewarna pada Rambut

Biasanya untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, jangan keramas selama 24 jam sebelumnya. Hal ini bertujuan agar minyak alami yang berasal dari kulit kepala dapat membantu mempertahankan warna yang masuk.

Memilih Produk Halal

Tentu saja pewarna rambut halal menjadi suatu kewajiban sebelum menggunakannya. Kamu dapat menggunakan produk dari Garnier Color Naturals Crème Riche yang telah teruji halal. Produk ini dilengkapi dengan kandungan minyak alami dari alpukat, almond, dan olive. Sehingga mampu menutrisi rambut lebih baik dan memberikan perlindungan lebih.

Kandungan bahan alami di dalamnya membuat produk Garnier Color Naturals Crème Riche ini menjadi lebih tahan lama dan mampu menutupi uban dengan baik. Pastinya penampilanmu akan terlihat lebih muda daripada sebelumnya.

Memilih Warna yang Sesuai dengan Ajaran Agama

Di dalam ajaran Islam, dianjurkan untuk menutupi uban dengan berbagai pilihan warna selain hitam. Hal ini bertujuan untuk menghindari kesalahpahaman. Sebaiknya, kamu memilih warna natural seperti warna-warna yang kecoklatan.

Garnier Color Naturals Crème Riche menawarkan pilihan warna seperti dark brown, brown, burgundy red atau kamu juga dapat memadukannya dengan warna fashion lainnya yang lebih terang seperti caramel brown dan berry red. Pastinya pilihan warna tersebut tidak akan mengecewakan.

Lakukan Perawatan Secara Teratur

Jika kamu sudah melakukan proses pewarnaan dengan menggunakan Garnier Color Naturals Crème Riche, maka sekarang saatnya melakukan perawatan. Walaupun produk pewarna rambut halal tersebut telah terbukti mampu menutrisi rambut dengan baik, bukan berarti kamu lupa untuk tetap menjaganya secara teratur loh. Berikan conditioner dan vitamin untuk menjaga rambut baru yang tumbuh tetap sehat. Selain itu, kamu dapat memanjakan rambut dengan memberikan masker minimal 1 bulan sekali.

Itulah langkah-langkah mewarnai rambut yang halal. Produk Garnier Color Naturals Crème Riche menjadi salah satu produk pewarna rambut halal yang dipercaya dapat memberi nutrisi serta melindungi rambut dengan baik. Pastinya dengan harga yang terjangkau, tetapi mendapatkan hasil yang maksimal. Sekarang sudah tidak bingung memilih pewarna rambut halal, bukan?

Kamu dapat mewarnai rambut sendiri dirumah loh sehingga, dapat menghemat biaya ke salon. Nah, ayo segera dapatkan produk Garnier Color Naturals Crème Riche sekarang juga melalui www.garnier.co.id atau membelinya secara langsung di toko-toko terdekat.