garnier golden brown garnier golden brown

Pertama Kali Mewarnai Rambut Sendiri? Coba Garnier Golden Brown yang Hangat

Cuaca yang panas pada musim kemarau ini sering dimanfaatkan untuk menampilkan warna rambut yang terang dan berani.

Kalau kamu ingin mencobanya tapi masih ingin terlihat natural, kamu bisa pilih warna coklat keemasan.

Mewarnainya tentu menggunakan Garnier Golden Brown yang memberi kesan hangat, sama seperti cuacanya.

 

Warna Pilihan untuk Musim Panas

Untuk orang-orang berkulit putih di negara-negara Barat, warna rambut golden brown yang terang dan keemasan sering menjadi pilihan saat musim panas, karena cocok dengan warna kulit kecoklatan setelah berjemur di pantai saat summer break.

Ditambah dengan gaya rambut ikal besar yang berantakan, langsung deh kesan beachy-nya bertambah kuat.

Nah, buat orang Indonesia yang kulitnya sudah kecoklatan, warna golden brown pas banget untuk membuat kulit terlihat berkilau keemasan.

Warna ini memang paling pas untuk kamu yang kulitnya punya undertone hangat, apapun warna kulitmu.

Walau begitu, memang golden brown paling cocok dengan kulit sawo matang karena dapat membuat kulit tampak glowing dan eksotis.

Kalau kamu baru pertama kali mewarnai rambut sendiri, nggak usah khawatir. Warna ini merupakan transisi dari warna coklat gelap ke yang terang, jadi masih terlihat natural.

Kalau nggak terbayang hasilnya seperti apa, kamu bisa cek di kemasan pewarna rambut Garnier Golden Brown atau menggunakan fitur Try It On di website Garnier untuk hasilnya di rambutmu.

Baca juga: 

 

Tampilan Rambut Warna Golden Brown dari Garnier

Untuk warna golden brown yang intens di rambutmu, kamu bisa gunakan pewarna rambut Garnier Color Naturals varian Ultra Color 7.3 Golden Brown.

Varian ini mengandung Colorboost Formula sehingga warnanya terlihat intens walau diaplikasikan di rambut yang gelap.

Dilengkapi dengan kandungan 3 Natural Oils dari Avocado, Almond, dan Olive yang membantu menutrisi rambut, sehingga rambut terlihat 5x lebih berkilau setelah diwarnai. Asyik, kan!

Nah, karena kamu mewarnai rambut sendiri untuk pertama kalinya, cukup warnai keseluruhan rambut dengan Garnier Golden Brown.

Hindari mencoba-coba berkreasi dengan highlight dan two-tone color karena hasilnya bisa jadi tidak sesuai harapan.

Baca juga:

Perhatikan hal-hal ini sebelum, sesudah, dan saat mewarnai rambut dengan pilihan warna Garnier hair color:

Sebelum: Baca kertas instruksi yang terdapat dalam kemasan pewarna rambut. Lakukan beberapa hari sebelum mewarnai rambut karena kamu harus melakukan tes alergi pewarna rambut paling nggak dua hari sebelumnya

Saat: Oleskan petroleum jelly di kulit wajah yang jadi garis batas rambut. Jadi jika cat rambut tercoreng, kamu bisa dengan mudah membersihkannya. Selain itu, selalu pastikan kamu mengenakan sarung tangan agar cat rambut tidak menempel di kulit tanganmu

Sesudah: Agar warna nggak cepat pudar dan kilaunya awet, rawat rambutmu dengan shampo dan kondisioner khusus untuk rambut yang diwarnai. Jangan lupa setiap 1-2 minggu sekali, gunakan masker rambut untuk membantu menutrisi rambutmu

Yuk, hangatkan penampilanmu saat ini dengan warna golden brown yang keemasan! Untuk mendapatkan Garnier Golden Brown dari Garnier Color Naturals, kamu bisa beli secara online di website Garnier Indonesia dan di e-commerce/marketplace atau di supermarket, minimarket, toko kosmetik, dan drugstore terdekat.