warna rambut coklat warna rambut coklat

Semangat Sambut New Normal dengan Warna Rambut Coklat dari Garnier yang Trendi

Pertengahan tahun 2020 sudah lewat, namun rambut warna coklat tak henti menjadi tren sejak awal tahun.

Beberapa tren tetap berlanjut, namun ada juga beberapa tren yang muncul belakangan.

Ini jadi bukti kalau warna rambut coklat selalu digemari, apapun teknik pengecatan dan varian yang sedang tren.

Nah, memasuki masa new normal yang sudah memperbolehkanmu untuk beraktivitas di luar rumah, yuk, buat penampilanmu lebih up-to- date dengan rambut coklat yang trendi!

Gunakan pewarna rambut dari Garnier Color Naturals untuk mendapatkan warna rambut yang bagus, apalagi ada beberapa varian warna coklatnya yang sedang tren saat ini.

Garnier Color Naturals memberimu rambut warna coklat yang intens, tahan lama, namun tetap terlihat natural.

Rambut juga terlihat berkilau indah karena pewarna rambut permanen ini dilengkapi dengan kandungan tiga Natural Oils: Avocado, Almond, dan Olive, yang menutrisi rambutmu dan membuat rambut 5x lebih berkilau.

Varian warna coklat dari Garnier Color Naturals bisa banget kamu gunakan untuk kreasi tren rambut kekinian.

Ini beberapa di antara hair trend menggunakan warna coklat yang bisa kamu adaptasi.

 

Caramel Highlight

Year 2020 is the year of caramel highlight! Warna karamel cocok dipadukan dengan apa saja, namun paling pas dengan warna coklat karena kedua warna ini harmonis banget untuk membuat penampilanmu terlihat hangat namun tetap natural.

Kamu bisa gunakan cat rambut Garnier coklat karamel, yaitu Crème Riche 5.32 Coklat Karamel, sebagai dasar lalu berikan highlight warna karamel, terutama di sekitar wajah sehingga terlihat lebih cerah.

Baca juga:

 

Glossy Brown Hair

Rambut warna coklat yang terlihat intens dan hangat di-upgrade dengan tambahan kilau untuk membuatnya tampak berdimensi.

Untuk mendapatkan tampilan ini, kamu bisa mewarnai rambut menggunakan Crème Riche 4 Coklat diikuti dengan perawatan hair gloss di salon yang memberi ekstra kilau sampai selama empat minggu.

 

Chocolate Truffle

Inti dari tren ini adalah menggunakan warna rambut coklat yang gelap dan cool sebagai dasar warna rambut, sementara coklat yang terang dan hangat sebagai highlight-nya.

Paduan ini akan membuat rambutmu terlihat lebih berdimensi tapi tetap natural karena perbedaan warnanya nggak kontras.

Untuk dasar, kamu bisa gunakan Crème Riche 3 Coklat Kehitaman sementara untuk highlight, gunakan Ultra Color 7.3 Golden Brown.

Baca juga:

 

Almost Black

Dunia kecantikan yang semakin menampilkan keragaman membuat warna rambut natural dan eksotis ini menjadi tren sepanjang tahun 2020.

Warna gelap mendekati hitam tak hanya menjadi tren untuk spring/summer tapi juga untuk musim fall/winter 2020, lho.

Kamu bisa ciptakan tampilan ini menggunakan warna Crème Riche 3 Coklat Kehitaman. Untuk kulit sawo matang, warna ini bisa membuat wajahmu terlihat lebih cerah.

Seru kan, tren rambut warna coklat yang kekinian ini? Tinggal pilih aja yang kamu suka dan sesuai dengan warna kulitmu.

Kamu juga bisa lho coba fitur VOT (Virtual Try On) di website Garnier untuk tahu mana Garnier Color Naturals yang cocok untuk kamu.

Dapatkan semua varian warna coklat dari Garnier Color Naturals secara online di website Garnier Indonesia dan di e-commerce/marketplace atau di supermarket, minimarket, toko kosmetik, dan drugstore terdekat.