warna rambut untuk kulit gelap warna rambut untuk kulit gelap

Tips Memilih Nuansa Warna Natural yang Cocok Dijadikan Cat Warna Rambut untuk Kulit Gelap

Memilih warna rambut yang tepat atau sesuai skin tone tergolong sebagai keputusan yang rumit karena Anda tentunya tidak ingin hasilnya mengecewakan. Biasanya pemilik kulit gelap, seperti sawo matang ataupun deep skin tone lainnya, lebih menyukai warna cokelat gelap atau hitam karena merupakan pilihan yang aman sebagai warna rambut mereka. Namun, selain kedua warna tersebut, ada warna-warna natural lainnya yang juga cocok dijadikan warna rambut untuk kulit gelap sehingga penampilan tetap terlihat menawan walau bergaya natural.

 

Untuk perwarna rambutnya, pilih Garnier Color Naturals Crème Riche, pewarna rambut permanen tanpa reaksi ammonia yang menghasilkan warna yang intens, tahan lama, serta dapat menutup uban dengan sempurna. Créme Riche juga membantu menutrisi rambut karena dilengkapi dengan 3 Natural Oils: Avocado, Olive dan Almond, yang membuat rambut tampak lima kali lebih berkilau. Disertai juga dengan kondisioner yang membuat rambut lebih lembut.

 

Berikut ini pilihan warna-warna natural dari Garnier Color Naturals Crème Riche yang dapat jadi inspirasi warna rambut untuk kulit gelap.

Caramel Brown

Jika masih ragu mewarnai rambut dengan warna terang, Anda dapat mencoba caramel brown, warna rambut untuk kulit gelap yang memberikan hasil natural dan memberikan penampilan yang hangat saat dipadupadankan dengan warna kulit yang eksotis, seperti sawo matang. Untuk mendapatkan warna caramel brown, Anda bisa langsung menggunakan pewarna rambut dari Garnier Color Naturals Crème Riche 5.32 Coklat Caramel.

 

Dark Brown

Ingin mencoba warna rambut untuk kulit gelap yang membuat wajah terlihat cerah? Kalau begitu Garnier Color Naturals Crème Riche 3 Darkest Brown jadi pilihan yang pas untuk Anda. Menggunakan warna yang gelap seperti dark brown tak hanya dapat membuat wajah terlihat lebih cerah tapi juga terlihat lebih lembut.

 

Berry Red

Warna rambut berry red sangat pas jika digunakan oleh orang yang memiliki warna kulit gelap karena membuat kulit terlihat bercahaya. Warna merah yang cenderung kecokelatanini bisa didapatkan dari Garnier Color Naturals Crème Riche 6.64 Merah Berry, yang menghasilkan tampilan merah natural pada warna rambut untuk kulit gelap.

 

Burgundy

Bila ingin bereksperimen dengan warna selain cokelat, maka burgundy bisa menjadi pilihan warna rambut untuk kulit gelap berikutnya. Untuk pemilik kulit sawo matang, warna burgundy akan memberikan kesan elegan dan hangat. Bukan itu saja, warna yang dihasilkan dari kombinasi warna cokelat dengan hint ungu ini juga dapat membuat kulit menjadi tampak lebih cerah, lho. Gunakan Garnier Color Naturals Crème Riche 3.16 Merah Burgundy untuk mendapatkannya, atau jika ingin warna yang lebih gelap, Anda dapat mencampurnya dengan 3 Darkest Brown.

 

Itulah empat pilihan warna natural selain cokelat dan hitam dari Garnier Color Naturals Crème Riche yang bisa Anda gunakan sebagai warna rambut untuk kulit gelap. Dapatkan warna-warna rekomendasi ini di situ resmi Garnier Indonesia dan e-commerce, atau membelinya secara langsung di pusat perbelanjaan, toko kosmetik, toko serba ada (convenience store), supermarket, dan drugstore terkemuka di kota Anda.