tips-mewarnai-rambut-tanpa-bleaching-di-rumah tips-mewarnai-rambut-tanpa-bleaching-di-rumah

Tips Mewarnai Rambut Tanpa Bleaching di Rumah

Bosan dengan tampilan yang itu-itu saja? Ingin mengubah penampilan? Salah satu cara paling instan untuk tampil beda adalah dengan mengganti warna rambut. Apalagi, saat ini sudah banyak pilihan warna rambut yang dapat dipilih, mulai dari warna-warna terang hingga gelap. Untuk menghasilkan warna rambut yang sesuai dengan harapan, biasanya dibutuhkan proses bleaching.

Bosan dengan tampilan yang itu-itu saja? Ingin mengubah penampilan? Salah satu cara paling instan untuk tampil beda adalah dengan mengganti warna rambut. Apalagi, saat ini sudah banyak pilihan warna rambut yang dapat dipilih, mulai dari warna-warna terang hingga gelap.

Untuk menghasilkan warna rambut yang sesuai dengan harapan, biasanya dibutuhkan proses bleaching. Bleaching adalah proses menghilangkan atau mengurangi pigmen berwarna gelap yang diproduksi oleh sel melanosit (melanin) dengan cara menggunakan krim bleaching yang mengandung bahan kimia seperti peroksida dan amonia. Namun, cara itu dapat merusak rambut dan kulit kepala.

Tapi tenang, kamu masih tetap dapat mewarnai rambut tanpa proses bleaching. Untuk mengetahui cara melakukannya sendiri di rumah, ikuti tips berikut ini.

Pilihlah Warna yang Sesuai
Satu cara mewarnai rambut tanpa bleaching yaitu dengan memilih warna yang sesuai. Kalau warna rambut kamu gelap, sebaiknya pilihlah warna yang sangat terang supaya hasil perubahannya bisa langsung terlihat di rambut tanpa harus bleaching.

Apa pun warna yang kamu inginkan, sebaiknya cari pewarna rambut yang warnanya dua tingkat lebih terang. Kamu bisa menggunakan Garnier Ultra Color yang dapat menghasilkan warna sesuai dengan keinginan tanpa harus di bleach.

Warna yang dimiliki oleh Garnier Ultra Color juga sangat beragam dan tetap elegan. Tersedia dalam beberapa pilihan warna natural, mulai dari yang paling gelap hingga terang. Pastinya akan membuat penampilanmu menjadi semakin bersinar.

Merawat Kesehatan Rambut
Setelah rambut sukses berganti warna, langkah selanjutnya adalah kamu harus mempertahankan kualitas kesehatan rambut dengan rutin memberikan vitamin dan nutrisi tambahan dari luar. Selain itu, gunakan kondisioner secara rutin untuk menjaga tekstur rambut tetap lembut terjaga.

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan pewarna rambut yang terbuat dari berbagai pilihan bahan alami. Hal ini sangat penting dan harus jadi prioritas supaya setelah proses pewarnaan dilakukan, kamu tidak mengalami berbagai masalah pada rambut. Misalnya, kondisi rambut jadi rusak atau kering.

Pilih Produk Pewarna Berbahan Alami
Produk pewarna rambut biasanya memiliki kandungan kimia yang dapat merusak rambut. Namun, saat ini sudah ada produk yang lebih baik karena memiliki kandungan berbahan alami seperti ini merupakan inovasi terbaru dalam mewarnai rambut dengan kandungan bahan alami seperti avocado, olive dan almond, serta fruit vitamins & oils. Kandungan-kandungan itu dapat membantu kamu memiliki warna rambut yang 5 kali lebih indah, berkilau, dan juga terawat. Pastinya gayamu akan semakin keren; hari baru, rambut baru, dan warna baru!

Nah, itulah beberapa cara mewarnai rambut tanpa bleaching yang bisa kamu lakukan. Memang dibutuhkan usaha lebih, namun sebaiknya tetap kamu lakukan demi mendapatkan rambut berwarna yang cantik dan lebih sehat. Selain itu, berinvestasilah pada produk pewarna rambut yang lebih baik dan aman, seperti Garnier Ultra Color. Untuk mendapatkannya, klik sekarang juga ke www.garnier.co.id atau membelinya secara langsung di toko-toko terdekat.