warna rambut merah warna rambut merah

#BeraniBerwarna dengan Warna Rambut Merah. Bisa untuk Semua Warna Kulit, Lho

Punya warna rambut merah memang seru dan terlihat modern, tapi sayangnya, nggak semua orang pede melakukannya.

Bisa jadi karena warna merah yang bold akan membuat perhatian orang tertuju kepadamu. Belum lagi kekhawatiran kalau rambut berwarna merah tidak cocok dengan warna kulitmu.

Yuk, #beraniberwarna dengan mencoba rambut warna merah! Nggak usah khawatir soal kecocokan dengan warna kulit, karena di luar sana, pasti ada warna merah yang pas untuk semua warna kulit.

Apalagi pada dasarnya, warna merah itu cocok dengan kulit orang Indonesia, tinggal dipilih aja tingkat kecerahan warnanya yang pas.

 

Rambut Merah untuk Warna Kulit Perempuan Indonesia

Untuk pilihan warna rambut merah yang sesuai dengan warna kulitmu, baiknya kamu konsultasi dengan ahlinya di salon. Tapi untuk menambah pengetahuan, kamu bisa baca panduan berikut ini:

Kulit putih: Warna kulit yang pucat ini pas banget untuk dihangatkan dengan warna merah yang cerah dan berenergi, seperti strawberry red, light copper, dan ginger.

Kuning langsat: Dengan warna kulit ini, kamu bisa pilih warna merah terang, merah keemasan dan merah oranye, seperti warna copper red, medium auburn, dan amber red.

Sawo matang: Warna kulit kecoklatan ini pas dipadukan dengan warna merah kecoklatan seperti auburn, mahogany, cinnamon, dan cherry red. Membuat kulit wajah terlihat glowing.

Kulit gelap: Pas dengan warna merah kebiruan dan merah keunguan, seperti wine, plum, atau burgundy. Kulit gelap juga cocok banget dengan warna merah yang intens seperti fire engine red, ruby red, dan red velvet.

Baca juga:

 

Pilihan Warna Rambut Merah dari Garnier

Untuk warna rambut yang bagus, kamu bisa mengandalkan Garnier Color Naturals yang memberi warna intens yang indah dan berkilau di rambutmu.

Tentu saja, karena pewarna rambut permanen ini dilengkapi dengan 3 Natural Oils dari Avocado, Almond, dan Olive yang membantu menutrisi rambut sehingga tampak 5x lebih berkilau serta menjaganya agar tetap sehat.

Garnier Color Naturals punya beberapa varian warna merah untuk kamu pertimbangkan dalam mewarnai rambut. Semua warna merah ini bisa digunakan untuk warna kulit apapun, lho.

Baca juga:

Merah terang: Ultra Color 6.62 Cranberry Red dan Ultra Color 7.65 Raspberry Red

Merah kecoklatan: Crème Riche 6.64 Merah Berry

Merah keunguan: Ultra Color 6.26 Plum Red dan Crème Riche 3.16 Burgundy Alami

Perlu kamu ingat, rambut yang diwarnai merah butuh perawatan ekstra lho, agar warnanya tidak cepat pudar atau malah kelihatan kusam.

Jadi, biasakan untuk mencuci rambut dengan shampo khusus rambut diwarnai diikuti dengan aplikasi kondisioner. Setiap 1-2 minggu sekali, gunakan masker rambut khusus untuk rambut diwarnai.

Hindari keramas menggunakan air panas karena dapat membuat warna rambut cepat pudar. Begitu juga dengan paparan sinar matahari. Karena itu, lindungi rambut dengan topi atau payung jika harus beraktivitas lama di luar ruangan.

Asyik, kan, akhirnya sekarang kamu bisa punya warna rambut merah yang sesuai dengan warna kulitmu! Dengan Garnier Color Naturals, kamu jadi #beraniberwarna, deh.

Sebelum membelinya, kamu bisa mencoba fitur VOT (Virtual Try On) di website Garnier untuk tahu mana Garnier Color Naturals yang cocok untuk kamu.

Dapatkan pewarna rambut ini secara online di website Garnier Indonesia dan di e-commerce/marketplace atau di supermarket, minimarket, toko kosmetik, dan drugstore terdekat.