Masker tissue Masker tissue

Jangan Langsung Dibuang! Manfaatkan Sisa Serum Pada Masker Tissue

Sheet mask atau masker tissue adalah solusi cepat untuk kulit glowing yang kini menjadi tren karena mudah digunakan. Serum yang terdapat di masker ini bisa memberi keajaiban instan bagi kulitmu. Tak heran kalau sisa serum kaya manfaat ini sering tak rela dibuang walau waktu masker telah selesai digunakan. Sebenarnya, sisa serum dari masker tissue ini masih bisa dimanfaatkan lho, selama tahu cara-cara jitunya. Ikuti saran-saran berikut.

  • Menutrisi Area Leher

    Manfaatkan sisa serum dari masker tissue yang ada di kemasan dengan mengoleskannya di area leher untuk melembapkan dan menutrisi kulit area tersebut. Caranya cukup dengan menuangkan beberapa tetes serum ke telapak tangan, kemudian aplikasikan di area ini.

     

  • Lembapkan Bagian Tubuh yang Lain

    Bagian tubuh lain yang bisa mendapatkan manfaat dari serum ini adalah tumit. Setelah selesai menggunakan masker tissue, lipat masker dan kompres di telapak kaki selama beberapa menit. Cara ini bisa membantu menghilangkan kapalan dan membuat tumit lebih halus. Bisa juga kamu usapkan masker yang masih basah dengan lembut ke seluruh tubuh, terutama bagian yang kering untuk melembapkannya.

     

  • Gunakan sebagai Serum

Setelah selesai menggunakan masker tissue dan kulitmu mulai mengering, aplikasikan sisa cairan serum yang tersisa di kemasan sebagai serum. Ini seperti memberi tambahan layer serum di kulit wajahmu. Kunci semua nutrisi ini di dalam jaringan kulit dengan mengaplikasikan pelembap setelahnya. 

 

Berbagai Varian Masker Tissue dari Garnier

Agar mendapatkan manfaat maksimal dari masker tissue yang kamu gunakan, pilih masker yang kaya nutrisi dan dapat menjawab kebutuhan kulit wajahmu, seperti rangkaian Garnier Serum Mask. Masker tissue ini memiliki nutrisi berlimpah, sehingga penggunaan satu masker selama 15 menit sama dengan penggunaan serum satu minggu.

 

Rangkaian masker tissue ini terdiri sembilan varian yang masing-masing membantumu mengatasi permasalahan kulit dengan kandungan bahan alaminya.

  • Garnier Serum Mask Hydra Bomb Lavender memberi rasa nyaman dan relaksasi yang menyegarkan bagi kulit yang lelah.
  • Garnier Serum Mask Ageless White Grape Seed untuk perawatan kulit yang mengalami penuaan dini, membuat kulit lebih kecang, segar, dan cerah.
  • Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate untuk membuat kulit kering menjadi segar dan elastis.
  • Garnier Serum Mask Light Complete untuk mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda hitam.
  • Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up untuk mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan kulit kusam seketika.
  • Garnier Serum Mask Sakura White untuk membuat kulit kusam menjadi lembut, tampak cerah merona, dan glowing.
  • Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice untuk membersihkan kulit kusam secara menyeluruh dan mendalam, serta mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit cerah.
  • Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae untuk membersihkan kulit berminyak secara menyeluruh dan mendalam, serta mengangkat komedo dan menghaluskan pori-pori.
  • Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea untuk mengurangi minyak berlebih dan menyamarkan pori-pori di kulit berminyak. Terpilih sebagai Best Sheet Mask di Female Daily Best of Beauty Awards 2018.

 

Kamu bisa mendapatkan rangkaian Garnier Serum Mask di situs resmi Garnier Indonesia dan di e-commerce, atau beli langsung di pusat perbelanjaan, toko kosmetik, supermarket, mini market, dan drugstores terdekat.