serum bikin glowing serum bikin glowing

Yuk, Kenalan dengan 2 Serum Garnier yang Bisa Bikin Kulit Glowing dan Cerahkan Noda Hitam

Mungkin selama ini perawatan wajah yang kamu lakukan cenderung basic, yaitu hanya membersihkan dan melembapkan.

Padahal, dengan menambahkan langkah-langkah perawatan wajah lainnya, salah satunya adalah penggunaan serum, kondisi kulit wajahmu akan jauh lebih baik dan bebas masalah.

Nah, biar lebih paham tentang serum, kamu bisa simak informasi berikut lalu kenalan dengan serum Garnier yang bisa membantu mengatasi masalah kulit wajahmu.

 

Apakah Serum Wajah Itu?

Walau belum pernah menggunakannya, tapi pasti kamu sudah pernah mendengar tentang serum wajah. Serum adalah produk perawatan kulit wajah yang kaya nutrisi dengan konsentrasi yang tinggi.

Serum nggak hanya ditujukan untuk merawat kulit wajahmu, tapi juga untuk mengatasi masalah kulit, misalnya saja masalah tanda-tanda penuaan, menghilangkan noda hitam bekas jerawat, melembapkan kulit dengan optimal, dan lainnya.

Nah, karena masalah kulit wajah seringnya muncul saat umur sudah bertambah, awalnya serum lebih ditujukan untuk perawatan kulit usia 30 tahun ke atas, lho.

Dengan semakin meningkatnya kesadaran perempuan untuk merawat kulit wajah sejak awal, maka kemudian dibuat juga jenis-jenis serum yang ditujukan untuk perempuan yang usianya masih muda sampai yang sudah matang.

Termasuk serum Garnier, yang bisa digunakan sejak awal untuk mengatasi masalah kulit wajahmu.

Kenapa harus pakai serum? Apa pakai pelembap nggak bisa untuk mengatasi masalah kulit? Kembali lagi ke fakta bahwa serum memiliki konsentrasi nutrisi yang jauh lebih tinggi dibanding produk perawatan kulit wajah lainnya.

Jadi memang serum lebih efektif untuk mengatasi masalah kulit. Namun serum nggak bisa dipakai sendirian lho, harus digunakan bersama dengan produk perawatan wajah lainnya. Kalau tidak, manfaatnya jadi nggak optimal deh, untuk kulit wajahmu.

 

Jenis-Jenis Serum untuk Masalah Kulit

Setelah tau pentingnya serum untuk kulit wajah, sekarang kamu bisa pilih jenis serum yang paling pas dengan masalah kulit wajahmu. Berikut ini beberapa jenis serum yang ada di pasaran:

Anti-aging serum:

Serum jenis ini ditujukan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan dengan membantu proses regenerasi sel kulit dan mendorong produksi kolagen. Biasanya digunakan oleh yang sudah berumur 25 tahun ke atas.

Hydrating serum:

Nah, kalau serum ini fungsi utamanya adalah untuk menghidrasi kulit wajah dengan optimal sehingga terjaga kelembapannya serta terlihat segar, cerah, dan glowing. Serum jenis ini bisa untuk semua jenis kulit.

Brightening serum:

Buat yang punya masalah kulit kusam dan noda hitam, serum ini bisa jadi pilihanmu. Bahan kandungannya membantu memudarkan noda hitam pada wajah, mencerahkan, serta meratakan warna kulit.
Acne prone serum: Kalau kulitmu gampang berjerawat, pilih serum jenis ini karena mengandung bahan-bahan yang membantu menyembuhkan jerawat, mencegah munculnya jerawat baru, mengontrol produksi minyak di kulit, serta menenangkan kulit yang iritasi.

Repairing serum:

Berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit sehingga terlihat lebih halus serta terasa lembut dan kenyal. Serum ini meresap untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak, membantu mengeksfoliasi kulit, dan melembapkannya.

Antioxidant serum:

Kalau kamu khawatir dengan efek polusi bagi kulitmu, serum jenis ini merupakan pilihan yang tepat. Kandungan antioksidannya yang tinggi dapat membantu menetralkan radikal bebas yang dapat merusak kondisi kulit.

 

Dua Serum Garnier yang Andal Mengatasi Masalah

Nah, sekarang saatnya kamu kenalan dengan dua serum Garnier, terutama jika kamu punya masalah kulit wajah kusam dan ingin kulitmu sehat serta terlihat cerah dan glowing, atau ingin mengatasi masalah kulit dengan mencerahkan noda hitam dan menghilangkan bekas jerawat.

 

Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum

Serum Garnier ini dapat membantu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit wajahmu karena mengandung 30x hyaluron. Faktanya, hyaluronic acid merupakan bahan favorit dalam hydrating serum karena dapat menarik dan mengikat air sampai 1000 kali lipat dari beratnya sendiri.

Nggak hanya itu, ada juga kandungan ekstrak bunga sakura dari Jepang yang melembutkan, menghaluskan, dan mencerahkan kulit.

Serum ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit wajah yang terlihat kusam, baik yang jenis kulitnya kering ataupun berminyak.

Kulit wajah terlihat kusam umumnya karena tidak terhidrasi dengan baik, karena itu, hydrating serum ini jadi pilihan tepat untuk mengatasi masalah kulit wajahmu.

Saat pemakaian pertama, kulit wajah akan terasa halus, lembap, dan tampak bening. Setelah pemakaian rutin satu minggu, kulit tampak cerah, halus dan glowing, newborn glowing skin!

Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum

Kalau serum Garnier yang ini dapat membantu mengatasi masalah kulit wajah dengan mennyamarkan noda hitam dan bekas jerawat dengan cepat.

Brightening serum ini memiliki bahan kandungan konsentrat tinggi berupa 30X Vitamin C murni dari lemon yuzu Jepang yang terbukti efektif mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam. Pemakaian rutin akan membuat kulit wajahmu tampak cerah dan noda hitam tampak samar.

Keunggulan dari dua serum Garnier ini adalah teksturnya yang ringan, tidak lengket, dan menyegarkan sehingga langsung menyerap ke dalam lapisan kulit dan beraksi cepat mengatasi masalah kulitmu.

Selain itu, kedua serum ini cocok untuk semua jenis kulit lho, dan telah diuji secara dermatologis.

Lengkapi dengan Rangkaian Garnier Sakura White dan Garnier Light Complete

Seperti yang sudah disebutkan di atas, untuk mendapatkan hasil yang optimal, serum tidak bisa bekerja sendiri.

Karena itu, lengkapi pemakaian serum Garnier dengan produk-produk perawatan wajah yang sesuai dengan rangkaiannya, ya!

Untuk Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum, kamu bisa gunakan bersama rangkaian produk Garnier Sakura White dengan urutan sebagai berikut:

Garnier Sakura White Pinkish Glow Whip Foam, Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion, Garnier Sakura White Hyaluron 30X Booster Serum, dan terakhir Garnier Sakura White Serum Day Cream SPF30 atau Garnier Sakura White Night Cream.

Sementara untuk Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum, lengkapi dengan produk Garnier Light Complete lainnya dengan urutan:

Garnier Light Complete Whitespeed Brightening Foam, Garnier Light Complete Whitespeed Brightening Scrub, Garnier Light Complete Vitamin C 30X Booster Serum, Garnier Light Complete Whitespeed Serum Day Cream SPF36 atau Garnier Sakura White Night Cream, dan Garnier Light Complete Super UV Spot-Proof Sunscreen SPF50+ PA+++ pada pagi dan siang hari.

Jadi sudah menentukan serum Garnier mana yang jadi pilihanmu? Apapun itu, kamu bisa mendapatkan keduanya secara online di website Garnier Indonesia dan di akun resmi Garnier di e-commerce/marketplace, atau dapatkan langsung di supermarket, minimarket, toko kosmetik, dan drugstore terdekat.