Wajah Cerah Pakai Essence Wajah Cerah Pakai Essence

Wajah Cerah Lebih Cepat Lagi Pakai Essence dengan Kandungan Ini

Salah satu tren yang mungkin juga pernah kamu ikuti adalah 10 Step Korean Skin Care Routine, yang menerapkan 10 pemakaian produk perawatan wajah yang berbeda dengan fungsi dan kelebihannya masing-masing. Salah satu produk yang ada dalam rangkaian perawatan kulit ala wanita Korea tersebut adalah essence, produk perawatan kulit yang diformulasikan dengan bahan-bahan untuk mengatasi sejumlah masalah, seperti kulit kusam hingga tanda-tanda penuaan seperti flek maupun garis-garis halus.

 

Bagi kamu yang sedang bingung memilih kandungan essence untuk membuat kulit kusam menjadi lebih cerah dan noda hitam dapat teratasi, kamu dapat menggunakan produk yang bersifat antioksidan serta mengandung Vitamin C. Mengapa kedua kandungan tersebut penting?

Vitamin C Kaya akan Kandungan Antioksidan

Berbagai masalah kulit seperti kusam, noda hitam, hingga keriput, dapat disebabkan oleh radikal bebas yang bersumber dari polusi lingkungan maupun sinar UV dari matahari. Radikal bebas dapat menyebabkan terjadinya stres oksidatif yang berakibat rusaknya sel-sel kulit. Untuk itu, kamu membutuhkan antioksidan sebagai pelindung kulitmu, dan Vitamin C merupakan salah satu bahan yang dikenal memiliki sifat antioksidan yang tinggi.

 

Menggunakan essence dengan kandungan Vitamin C dapat mengatasi masalah kulit kusam, sebab Vitamin C dapat membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit serta menyamarkan noda hitam di wajah. Vitamin C sendiri bisa didapatkan secara alami dari sayur-sayuran dan buah-buahan berwarna kuning, seperti jeruk, lemon, juga yuzu.

 

Kandungan Vitamin C yang Tinggi dalam Yuzu

Yuzu, yang banyak ditemukan di Jepang dan Cina, merupakan buah yang masuk dalam kategori citrus. Tak hanya terasa segar, yuzu ternyata juga memiliki banyak manfaat bagi kecantikan berkat kandungan Vitamin C di dalamnya. Dari berbagai penelitian, ditemukan jika buah yuzu mengandung Vitamin C tiga kali lebih banyak dari pada buah jeruk pada umumnya, sehingga yuzu pun memiliki sifat antioksidan yang tinggi pula.

 

Selain itu, yuzu juga mengandung Vitamin A yang ang dapat melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat. Bila digunakan sebagai kandungan skincare seperti essence, yuzu memiliki kandungan citric acid yang dapat membantu mengeksfoliasi sel kulit mati.

 

Jadi, kini kamu sudah tahu kan, kandungan apa saja yang sebaiknya ada di dalam essence-mu? Untuk memudahkan kamu mendapatkan essence dengan kandungan Vitamin C yang tepat, kamu dapat memilih Garnier Light Complete Whitespeed Vitamin C Super Essence untuk digunakan dalam rutinitas perawatan wajahmu sehari-hari.

 

Essence ini diperkaya dengan ekstrak alami 30x Vitamin C dari lemon yuzu Jepang untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, dan menyamarkan noda hitam secara cepat, hanya dalam 6 hari pemakaian. Formulanya cepat meresap dan tidak lengket, terasa nyaman saat digunakan sebelum pemakaian day cream atau night cream.

 

Untuk mendapatkan Garnier Light Complete Whitespeed Vitamin C Super Essence, kamu bisa menuju website resmi Garnier Indonesia dan di e-commerce, bisa juga langsung membelinya di toko kosmetik, supermarket, minimarket, drugstores dan toko kesayangan terdekat kamu.