tips warna rambut merah tips warna rambut merah

Yuk, Coba Tren Warna Rambut Merah 2021

Tiap tahunnya, dunia kecantikan selalu menghadirkan tren-tren terbaru yang bisa jadi inspirasi bagi penampilanmu.

Tak hanya tren perawatan kulit serta makeup saja, bagi kamu yang ingin tampil beda di tahun ini juga bisa mencoba tren warna rambut yang terbaru.

Tahun ini, ada beberapa warna rambut yang diprediksi akan populer, salah satunya adalah warna yang terang seperti warna merah. Tren warna rambut merah ini tentunya dapat memberikan tampilan baru yang lebih on point.

Warna rambut merah sendiri nggak hanya warna bright red atau warna terang, lho. Ada banyak hair coloring dengan base warna merah yang bisa dicoba bagi kamu yang ingin mengekspresikan diri dengan warna rambut yang berbeda dari biasanya.

Nggak perlu takut salah pilih warna, berikut ini beberapa tren warna rambut 2021 dengan dasar merah sesuai tipe skin tone yang bisa menjadi inspirasi kamu!

 

Deep Red Hair Color untuk Tampilan yang Natural

Jika kamu terbiasa dengan warna rambut gelap dan natural seperti hitam atau coklat, mungkin masih muncul keraguan untuk mencoba tren warna rambut merah.

Nggak perlu cemas, kamu bisa tetap mengikuti tren warna rambut 2021 dengan menggunakan hair coloring yang memberikan hasil warna deep red.

Warna rambut ini akan memberikan hasil rambut warna merah dengan hint kecokelatan sehingga hasilnya pun akan tetap terlihat natural.

Jika warna dasar rambut kamu adalah warna gelap seperti hitam atau dark brown, maka warna ini akan sempurna untuk kamu.

Selain itu, kamu juga tidak perlu melakukan bleaching agar warna cat rambut terlihat lebih terang. Kamu cukup menggunakan pewarna rambut Garnier Color Naturals Crème Riche varian 6.64 Merah Berry untuk menghasilkan deep red hair color yang indah dan berkilau alami.

Dengan hasil tampilan yang natural, varian warna rambut merah satu ini sangat cocok digunakan untuk semua warna kulit, mulai dari light skin tone hingga deep skin tone sekali pun.

 

Tren Warna Rambut Merah Burgundy

Pilihan warna rambut merah gelap lainnya yang bisa kamu coba adalah warna burgundy. Untuk mendapatkan tren warna rambut merah ini, kamu dapat mencampurkan produk coloring rambut yang memiliki warna merah dengan hair coloring berwarna ungu gelap.

Karena menghasilkan warna rambut yang gelap, warna ini sangat mudah diaplikasikan di rambut yang belum pernah diwarnai sekalipun, lho.

Untuk mempermudah dan mempersingkat proses pewarnaan rambut, kamu bisa langsung menggunakan Garnier Hair Color yaitu Garnier Color Naturals Crème Riche varian 3.16 Burgundy Alami untuk tampilan rambut warna burgundy alami.

Sama halnya dengan deep red, varian warna rambut merah dengan sentuhan ungu gelap ini cocok digunakan untuk semua warna kulit atau skin tone.

 

Warna Rambut Merah Terang yang Stylish

Jika kamu penasaran ingin mencoba tren warna rambut merah yang terang, kamu bisa mencoba warna rambut merah seperti buah berry layaknya raspberry.

Tampilan warna rambut ini tentunya cocok bagi kamu yang suka bereksperimen dengan warna rambut agar penampilan lebih stylish dan tampil beda. 

Produk pewarna rambut yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Garnier Color Naturals Ultra Color varian 7.65 Raspberry Red. Varian Garnier Ultra Color ini dapat memberikan hasil tren warna rambut merah dengan sentuhan warna raspberry red dengan sedikit hint warna cokelat sehingga cocok bagi kamu pemilik warna kulit gelap atau deep skin tone dengan warm undertone.

Pasalnya, warna ini tidak akan membuat tampilan kulit menjadi kusam, tapi justru bisa membuat kulit menjadi terlihat lebih cerah.

 

Warna Merah Keunguan untuk Tampilan Rambut yang Berkilau

Jika kamu tidak begitu menyukai pilihan warna merah yang terang seperti raspberry red, maka kamu bisa memilih warna rambut merah dengan hint keunguan yang lebih lembut.

Kamu bisa menggunakan Garnier Color Naturals Ultra Color varian 6.62 Cranberry Red untuk mendapatkan tampilan rambut berwarna merah keunguan ini. 

Meski hampir mirip dengan warna burgundy yang juga memiliki hint warna ungu, warna cranberry red terlihat lebih menyala dan bisa memberikan tampilan rambut yang lebih berkilau.

Berbeda dari raspberry red, warna cranberry red merupakan tren warna rambut merah yang cocok digunakan untuk semua warna kulit, terutama pemilik undertone yang netral. 

Kamu juga dapat bereksperimen dengan mewarnai rambut menggunakan warna deep wine. Cara untuk menghasilkan rambut warna ini adalah dengan menggunakan hair coloring merah yang memiliki sentuhan warna keunguan yang sedikit gelap.

Produk hair color yang bisa kamu gunakan adalah Garnier Color Naturals Ultra Color varian 6.26 Plum Red yang bisa menghasilkan tren warna rambut merah keunguan dengan sentuhan deep wine. Warna rambut ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat yang memiliki cool undertone.

 

Gunakan Garnier Hair Color Agar Rambut Tetap Sehat

Menggunakan produk pewarna rambut nggak hanya sebatas untuk mendapat warna rambut impian saja, kamu juga perlu memilih produk pewarna rambut yang tepat agar kesehatan rambut tetap terjaga.

Nggak perlu bingung memilih produk yang aman sebab produk pewarna rambut dari Garnier Color Naturals diformulasikan dengan bahan-bahan yang aman untuk kulit kepala dan rambut.

Meski diwarnai, rambutmu tetap sehat dan ternutrisi karena tanpa reaksi amonia dan diperkaya dengan kandungan alami 3 natural oils, yaitu avocado oil, olive oil, dan almond oil.

Produk pewarna rambut dari Garnier ini juga dilengkapi dengan kondisioner yang mengandung fruit vitamins & oils, sehingga kamu bisa mendapatkan warna rambut yang lebih indah, 5X lebih berkilau, dan juga terawat.

Garnier Color Naturals Ultra Color memiliki formula dengan Colorboost Formula supaya warna rambut tetap terlihat menyala bagi kamu para pemilik warna rambut yang gelap.

Jadi, pastikan untuk menggunakan Garnier Hair Color supaya kamu bisa mendapatkan tren warna rambut merah yang sempurna.

Untuk mendapatkan Garnier Color Naturals dengan varian warna merah yang direkomendasikan, kamu bisa langsung membelinya secara online di situs resmi Garnier Indonesia, dan di akun resmi Garnier yang ada di marketplace/e-commerce terkemuka.

Atau, kamu juga bisa mendapatkannya di toko, supermarket, minimarket, maupun drugstore terdekat di kota kamu.