GARNIER BERKOMITMEN MENUJU GREEN BEAUTY

Sebagai brand kecantikan terkemuka di dunia, Garnier mempunyai kesempatan untuk menciptakan dampak positif menuju keberlanjutan untuk semua orang.

5 LANGKAH KEBERLANJUTAN OLEH GARNIER

 

Lebih Banyak Green Science dan Formula Ramah Lingkungan

Pada tahun 2020, Garnier berkomitmen bahwa semua bahan baru terbarukan akan berasal dari sumber yang berkelanjutan.

Pada tahun 2021, semua masker wajah dengan lapisan tisu kami akan dapat terurai dengan metode kompos.

 

pelajari lebih lanjut

Lebih Banyak Proses Daur Ulang & Penyediaan Produk Dari Hasil/Proses Daur Ulang

Garnier telah meniadakan selofan (lembaran plastik transparan) sejak 2019 & menghemat 32 ton pemakaian plastik baru. Pada tahun 2021, kemasan Sakura Glow Water-Glow Essence menggunakan 100% plastik daur ulang. Botol Micellar Water juga menggunakan 25% plastik daur ulang. Kedua kemasan botol Sakura Glow Water-Glow Essence dan Micellar Water 100% dapat didaur ulang.

 

Pada tahun 2022, kami akan menghemat 402 ton plastik baru. Pada tahun 2025, semua produk Garnier akan dibuat tanpa plastik baru.


Garnier juga ikut serta dalam aksi memerangi polusi plastik. Bermitra dengan eRecycle, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Bank Sampah, dan mitra bisnis lainnya, Garnier meluncurkan program daur ulang melalui online & offline.  


Pada tahun 2025, komitmen kami adalah untuk menyediakan 50 titik pengumpulan sampah di Jabodetabek & menggerakkan lebih dari 100,000 masyarakat Indonesia untuk mendaur ulang 100 ton sampah setiap tahunnya.

pelajari lebih lanjut

Lebih Banyak Sumber Energi Terbarukan

Pada tahun 2019, kami mengurangi 84% emisi CO2 di pabrik dibandingkan dengan tahun 2005. Sejak 2015, kami telah menggunakan energi terbarukan yang berasal dari system mini-hidro, menjadikan pabrik kami sebagai pelopor penggunaan energi terbarukan di Indonesia.

Pada tahun 2021, pabrik kami akan menjadi karbon netral.

pelajari lebih lanjut

Mendapat Persetujuan Resmi dari Cruelty Free International

Seluruh produk Garnier di seluruh dunia secara resmi telah mendapatkan label cruelty free. Garnier telah mendapatkan persetujuan dari program Cruelty Free International Leaping Bunny, organisasi terkemuka yang bekerja untuk mengakhiri uji coba produk pada hewan, serta standar utama untuk tidak membahayakan hewan.

Garnier dan Cruelty Free International bekerja sama untuk memastikan seluruh produk Garnier di seluruh dunia dapat secara resmi didistribusikan dengan logo Cruelty Free International Leaping Bunny - logo universal yang menandakan bebas dari kekerasan terhadap hewan. Proses ketat ini memastikan bahwa konsumen dapat membeli produk Garnier dengan keyakinan penuh bahwa Garnier memenuhi kriteria ketat Leaping Bunny.

Lebih Banyak Solidarity Sourcing

Garnier telah menjadi bagian dari program global untuk memberdayakan 670 komunitas di seluruh dunia.

Pada tahun 2025, kami akan memberdayakan 800 komunitas di seluruh dunia.

 

pelajari lebih lanjut

Laporan Kemajuan Keberlanjutan 2020

Klik disini untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai aksi kami menuju Green Beauty. Kami menyediakan Laporan Kemajuan Keberlanjutan pertama untuk memberi informasi transparan mengenai semua aktivitas yang kami lakukan.