Biar Jerawat Ogah Muncul, Lakukan Rutinitas Cuci Muka dengan Pembersih Wajah Pria Berikut Ini Biar Jerawat Ogah Muncul, Lakukan Rutinitas Cuci Muka dengan Pembersih Wajah Pria Berikut Ini

Biar Jerawat Ogah Muncul, Lakukan Rutinitas Cuci Muka dengan Pembersih Wajah Pria Berikut Ini

Mempunyai penampilan yang bersih dan terlihat segar pastinya dapat meningkatkan rasa percaya diri lo, Men. Tapi, pakaian yang rapi saja ngga cukup. Apalagi kalau lo ingin agar gebetan dan kaum hawa bisa menganggap lo menarik dan betah berlama-lama di dekat lo. Sebenarnya wajah yang bersih terawat sudah cukup kok agar si gebetan tidak berpaling dari lo dan beralih pada idola-idola KPop mereka.

Tenang, lo nggak harus melakukan rangkaian perawatan kulit yang rumit seperti kaum hawa kok. Cukup ikuti langkah di bawah ini dengan menggunakan produk pembersih wajah pria yang tepat sesuai dengan kulit lo.

Biar Jerawat Ogah Muncul, Lakukan Rutinitas Cuci Muka dengan Pembersih Wajah Pria Berikut Ini

Cucilah Wajah Sebelum dan Sesudah Beraktivitas

Wajah yang bersih dan bebas jerawat bisa diperoleh dengan mudah jika lo disiplin dalam membersihkan muka. Coba deh cuci muka secara rutin minimal 2 kali dalam sehari, sebelum memulai aktivitas di pagi hari dan saat malam hari sebelum tidur.

Kalau kulit lo berjerawat, pilihlah pembersih wajah pria dengan kandungan yang bisa melawan bakteri, seperti Garnier Men Acno Fight 12 in 1 yang dapat membantu melawan 12 tanda jerawat dan minyak sekaligus! Pembersih wajah pria ini dilengkapi dengan Salicylic Acid dan Herba Repair, penangkal bakteri penyebab jerawat hingga 99,9% yang lebih ampuh dari sabun biasa!

Angkat Sel-Sel Kulit Mati Penyebab Wajah Kusam

Agar misi mendapatkan wajah secerah idola KPop tercapai, pilihlah pembersih wajah pria yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati di wajah. Rutinitas ini cukup dilakukan seminggu sekali saja agar tidak menimbulkan berbagai masalah pada wajah lo, Men.

Nah, produk Garnier Men Acno Fight 12 In 1 Anti Acne Scrub in Foam merupakan produk yang tepat buat Lo, karena didalamnya sudah tersedia scrub yang dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Cukup usapkan produk ini pada wajah yang sudah dibasahkan dengan air dan pijat secara perlahan lalu bilas hingga bersih. Ingat, hindari area sekitar mata ya agar tidak menimbulkan iritasi.

Berikan Kelembapan Pada Wajah

Setelah wajah bersih, lanjutkan dengan Garnier Men Acno Fight Whitening Serum agar kulit tidak terasa kencang melainkan terjaga kelembapannya. Hebatnya lagi, krim pelembap wajah ini telah diformulasikan untuk menjauhkan wajah dari 12 masalah jerawat.

Selain terbebas dari kusam dan masalah jerawat, penggunaan serum wajah ini secara rutin juga dapat melindungi kulit lo dari paparan sinar UV, lho.

Jangan Biarkan Tubuh Kekurangan Cairan

Minumlah minimal 8 gelas per hari atau lebih untuk menjaga agar cairan tubuh tercukupi, dijauhkan dari dehidrasi. Dengan demikian otomatis kelembapan alami kulit lo juga tidak ikut hilang, Men.

Pola Makan yang Sehat

Terakhir dan terutama, jagalah asupan makanan sehat lo, Men. Rutin mengonsumsi sayur dan buah-buahan agar kebutuhan nutrisi tubuh lo tercukupi dengan baik.

Gimana, sudah siap melakukan langkah di atas? Dijamin jerawat ogah balik lagi deh, kalau lo benar-benar rutin menjalankannya. Ingat, jangan malas cuci muka dan pilihlah produk pembersih wajah pria yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan lo ya.

Oiya, lo bisa dapatkan produk Garnier Men di atas melalui situs resmi Garnier atau borong di pusat perbelanjaan, toko-toko, dan drugstores terdekat!