perbedaan-cara-menggunakan-pelembap-wajah-pria-dan-wanita perbedaan-cara-menggunakan-pelembap-wajah-pria-dan-wanita

Perbedaan Cara Menggunakan Pelembap Wajah Pria dan Wanita

Pada umumnya tidak ada perbedaan yang signifikan saat menggunakan pelembap wajah pria maupun wanita. Namun, seringkali terjadi banyak kesalahan yang dilakukan pada cara menggunakan pelembap wajah pria. Hal inilah yang menjadikan kulit wajah pada wanita menjadi lebih halus.

Pada umumnya tidak ada perbedaan yang signifikan saat menggunakan pelembap wajah pria maupun wanita. Namun, seringkali terjadi banyak kesalahan yang dilakukan pada cara menggunakan pelembap wajah pria. Hal inilah yang menjadikan kulit wajah pada wanita menjadi lebih halus.
Untuk mendapatkan kulit wajah yang bagus maka lo perlu menggunakan produk skincare yang benar, Men. Agar tidak terjadi kesalahan yang sama, berikut ini ada perbedaan cara menggunakan pelembap wajah pria dan wanita sehingga dapat memberikan hasil yang berbeda pula.

Wajah Berjenggot? Tidak Masalah!
Salah satu kebiasaan pria yang cukup sering dijumpai adalah memelihara jenggot. Lo perlu tahu bahwa perawatan kulit di area-area wajah yang tertutup jenggot maupun kumis tidak jauh berbeda dengan perawatan kulit wajah di area-area yang terbuka. Apapun jenis kulit wajah lo, area-area kulit tersebut tetap perlu dinutrisi dan dirawat dengan pemberian pelembap. Namun, kalau lo memiliki jenis kulit wajah yang sensitif, sebaiknya biasakan diri untuk mencukur setiap hari, ya!

Penggunaan Pelembap Pada Area Leher
Hampir semua orang merasa hanya perlu merawat area wajah saja namun, sebenarnya area leher juga perlu Men jaga dengan menggunakan pelembap wajah pria. Hal ini disebabkan karena leher merupakan perpanjangan dari kulit wajah serta perlu tetap terjaga agar kulit tidak menjadi kering. Seringkali banyak yang mengabaikan bagian ini, padahal kalau tidak dirawat sedini mungkin hal ini dapat mempengaruhi perbedaan warna kulit menjadi tidak rata. Salah satu cara menggunakan pelembap wajah pria yang cukup mudah yaitu dengan mengoleskan secara rata di sekitar area leher.

Menggunakan Scrub Sebelum Pelembap
Dibandingkan wanita yang lebih telaten, pria biasanya lebih cuek dalam merawat kulit wajah. Rutinitasnya dan jenis produk yang dipakai pun minim, tidak seperti wanita yang rutinitas perawatan wajahnya juga mencakup kegiatan scrubbing untuk membersihkan dan mengangkat sel-sel kulit mati secara maksimal. Kegiatan scrubbing penting karena wajah jadi benar-benar bersih dan lebih siap menerima perawatan selanjutnya, salah satunya pelembap. Pelembap dapat jadi lebih cepat menyerap ke dalam kulit.
Makanya, mulai dari sekarang lo sebaiknya juga meluangkan waktu untuk melakukan scrubbing secara berkala. Dengan begitu, pelembap yang lo aplikasikan setelahnya dapat menyerap dengan lebih cepat dan juga lebih maksimal. Biar cepat dan praktis, lo bisa pakai Garnier Men Turbo Light Oil Control yang merupakan pembersih wajah sekaligus scrub dan masker.

Salah Waktu Menggunakan Pelembap
Para wanita lebih rajin untuk merawat wajah setelah mandi, namun, hal ini tidak berlaku pada pria. Biasanya para Men lebih suka menunda untuk menggunakan pelembap wajah pria. Cara ini tentunya kurang efektif untuk membuat produk bekerja secara efektif.
Salah satu cara menggunakan pelembap wajah pria yang benar adalah dengan memakainya setelah mandi. Kulit yang lembap dapat membantu penyerapan produk skin care lebih baik. Menggunakan cara ini dapat membantu lo mencegah kulit menjadi kering dan juga pecah-pecah.
Itulah perbedaan cara menggunakan pelembap wajah pria dan wanita. Penggunaan produk tersebut tidak hanya dilakukan oleh wanita saja, pria juga perlu agar terhindar dari berbagai masalah kulit. Gunakan Garnier Men Turbo Light Oil Control Shine Free Whitening Serum Cream yang merupakan krim pelembap wajah untuk mengontrol kelebihan minyak di wajah dan juga melembapkan sehingga wajah menjadi lebih bersih dan lebih cerah. Dapatkan segera Garnier Men Turbo Light Oil Control Shine Free Whitening Serum Cream sekarang juga melalui www.garnier.co.id atau membelinya secara langsung di toko-toko terdekat dari rumah lo.