Pembersih Make Up Pembersih Make Up

5 Produk Pembersih Make Up yang Wajib Dibawa Saat Travelling

Bagi kamu yang sudah memiliki rencana travelling dalam waktu dekat, jangan lupa untuk menyiapkan barang apa saja yang akan kamu bawa. Selain pakaian, tentu kamu juga tidak boleh lupa membawa produk skincare kesayanganmu agar kecantikan kulit tetap terjaga. Salah satu produk wajib yang perlu dibawa adalah pembersih make up agar rutinitas membersihkan wajahmu tetap berlangsung sehingga kulit terhindar dari masalah. Agar dapat membersihkan wajah dengan optimal saat travelling, berikut ini beberapa produk pembersih wajah yang wajib kamu bawa.

Micellar Water

Jangan terlewat menggunakan makeup saat travelling agar penampilan tetap kece terutama saat foto-foto. Karena itulah, kamu wajib membawa pembersih make up dalam bentuk micellar water, produk make up remover yang praktis untuk dibawa saat travelling. Kamu bisa pilih yang ukurannya mini agar tak memakan tempat di dalam makeup pouch.

 

Untuk membersihkan makeup sehari-hari, kamu dapat menggunakan Garnier Micellar Cleansing Water Pink, pembersih wajah all-in-one yang ampuh membersihkan dan mengangkat sisa makeup serta kotoran lainnya. Tidak perlu dibilas, pembersih make up ini cocok untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif. Nah, untuk makeup yang waterproof dan tebal, kamu bisa gunakan Garnier Oil-Infused Micellar Cleansing Water. Produk ini memadukan teknologi Micellar dengan Minyak Argan yang ampuh mengangkat waterproof makeup dan dapat menutrisi kulit wajah.

 

Kedua pembersih make up ini tersedia dalam ukuran mini 50 ml sehingga pas untuk dibawa saat traveling. Kamu nggak perlu khawatir menggunakan Garnier Micellar Cleansing Water karena merupakan produk pembersih wajah tanpa bilas nomor 1 di dunia dan di Indonesia*, sehingga produk-produknya terpercaya.

 

Kapas

Untuk menghapus riasan dengan micellar water, gunakan kapas sebagai alat bantu pembersih make up agar riasan dan kotoran yang menempel di wajah dapat terangkat secara maksimal. Agar lebih praktis dan hemat tempat, kamu bisa membawa beberapa lembar kapas dan menaruhnya pada plastik zip supaya kapas tetap steril dan bersih sebelum digunakan.

 

Sabun Pembersih Wajah

Meski kamu merasa sudah cukup hanya menggunakan micellar water saja, kamu tetap perlu malakukan langkah double cleansing untuk memastikan kulit wajah bersih optimal. Untuk langkah ini, kamu dapat menggunakan facial wash yang fokus membersihkan kulit wajah. Pilih facial wash dengan formula yang sesuai jenis dan kebutuhan kulitmu untuk hasil yang efektif.

 

Facial Cleansing Brush

Untuk memastikan pembersih make up-mu bekerja secara efektif, kamu dapat menggunakan alat bantu seperti facial cleansing brush, waslap, ataupun konjac sponge. Alat-alat tersebut akan membantu mengangkat kotoran sekaligus sel-sel kulit mati sehingga wajahmu pun bersih optimal dan tampak cerah.

 

Handuk Khusus Wajah

Setelah membersihkan wajah, keringkan wajah dengan handuk sebelum kamu melanjutkan pada tahap skincare. Sebagai pilihan terbaik, kamu dapat membawa handuk antibakteri yang juga swabersih, yang berarti handuk ini akan tahan lama dan tetap bersih meskipun tidak dicuci berhari-hari bahkan lebih.

 

Itu tadi 5 pembersih make up yang wajib dibawa saat berpergian. Kamu bisa mendapatkan Garnier Micellar Cleansing Water di website Garnier Indonesia atau di e-commerce, pusat perbelanjaan, supermarket, mini market, dan drugstore terkemuka.

 

*Klaim PT L’Oreal Indonesia berdasarkan data Nielsen Retail Index MAT Juli 2017 untuk kategori Micellar Water (didefinisikan oleh L’Oreal) di pasar Indonesia urban.