ladies-inilah-3-langkah-ampuh-untuk-atasi-jerawat-dan-bekasnya ladies-inilah-3-langkah-ampuh-untuk-atasi-jerawat-dan-bekasnya

Ladies inilah 3 langkah ampuh untuk mengatasi jerawat dan bekasnya

Punya long-term relationship dengan jerawat dan bekasnya yang tidak kunjung hilang? Simak dulu tips atasi jerawat dan bekasnya berikut ini agar kamu bisa terbebas dari jerawat!

Jerawat bisa dibilang lifetime enemy bagi kita para wanita. Meskipun kemunculannya tidak diharapkan, eventually jerawat pasti akan muncul di wajah tidak peduli jenis kulitmu atau seberapa telaten kamu merawat wajah.

Beberapa faktor penyebab jerawat seperti hormon, tidak cocok dengan skin care atau make up baru, atau pori-pori wajah yang tertutup make up dan kotoran bisa menjadi biang kerok mengapa jerawat bisa muncul di wajahmu.

Belum lagi, bekas jerawat juga membutuhkan waktu yang lama untuk hilang, bahkan hingga berbulan-bulan. Menyebalkan sekali bukan?

Nah, buat kamu yang mencari cara ampuh menghilangkan jerawat dan bekasnya, kamu bisa coba 3 langkah perawatan mudah ini dengan Garnier Pure Active Anti-Acne White!

 

1. Bersihkan Wajah dengan Garnier Bright Complete Anti Acne Facial Wash

Pertama-tama, bersihkan wajahmu menggunakan Garnier Bright Complete Anti Acne Facial Wash

Sabun pembersih wajah anti jerawat pertama dari Garnier yang mengandung vitamin C dan salicylic acid untuk melawan penyebab jerawat dan mencerahkan wajah.

Selain itu, sabun pembersih wajah ini mampu membersihkan pori-pori secara menyeluruh, kurangi minyak berlebih, lawan bakteri penyebab jerawat, dan mencerahkan kulit kusam untuk kulit tampak lebih cerah. Teruji klinis. Cocok untuk kulit berminyak.

Karena itu, kamu bisa mengatasi jerawat sekaligus merawat kulitmu dengan sabun pembersih wajah ini. Mengeksfoliasi sel kulit mati sangat penting lho untuk menjaga pori-pori kulit agar tidak tersumbat dan membuat wajah lebih bersih.

Apalagi buat kamu yang sering mengalami masalah jerawat, dengan sabun pembersih wajah ini bisa membantumu mencegah jerawat agar tidak muncul sekaligus memudarkan bekas jerawat.

Baca juga: Jangan Tergoda, Ini 5 Makanan Penyebab Jerawat yang Harus Dihindari

 

2. Gunakan Garnier Bright Complete Clear Up Anti-Acne Mask

Kamu bisa maskeran secara rutin menggunakan Garnier Bright Complete Clear Up Anti-Acne Mask untuk melawan jerawat dan noda hitam berkat formula yang mengandung Salicylic Acid, Niacinamide, dan Vitamin C. Kombinasi ketiganya mampu melawan noda hitam dan membuat wajah terlihat lebih cerah. 

Baca juga: Ingin Bebas Jerawat dan Bekasnya Seperti Para Selebgram? Yuk, Ikuti Caranya Berikut Ini

 

3. Gunakan Garnier Bright Complete Anti Acne Serum

Serum wajah ini mampu mencerahkan wajah dari jerawat dan bekas jerawat dengan kandungan bahan aktif dari Vitamin C, Salicylic Acid, Niacinamide, AHA yang mampu melawan penyebab jerawat, jerawat dan bekas jerawat hingga noda bekas jerawat, sehingga wajahmu dapat cerah dan terlihat halus kembali. Serum ini cocok untuk kulit berjerawat lho.

Sama seperti rangkaian Garnier Bright Complete Anti Acne lainnya, serum ini bisa lawan lawan masalah jerawat serta menyamarkan noda bekas jerawat. 

So, serum wajah Garnier Bright Complete Anti Acne Serum ini sangat recommended untuk kamu coba kalau kamu sedang memiliki masalah dengan jerawat. Nah, buat kamu yang sedang struggling dengan jerawat, tidak ada salahnya untuk mencoba 3 langkah perawatan mudah dengan Garnier Bright Complete Anti Acne ini, ladies.


Siapa tahu kalau ternyata produk ini cocok untuk kulitmu dan bisa mengatasi masalah jerawatmu. Good luck, Beautynesian!