Masker untuk wajah kusam Masker untuk wajah kusam

Ingin Cerah Seketika? Ini Pilihan Masker untuk Wajah Kusam

Dibandingan wajah yang kering dan kusam, kamu pasti lebih memilih kulit wajah yang lembap, lembut, dan cerah merata. Untuk mendapatkannya, kamu tentunya harus melakukan rutinitas perawatan kulit wajah, seperti membersihkan, eksfoliasi, melembapkan, dan melindungi.

Tidak perlu sering ke spa atau klinik kecantikan untuk perawatan kulit, kamu bisa melakukannya di rumah kok, termasuk perawatan menggunakan masker untuk wajah kusam.

 

Wajah Tampak Cerah dalam 15 Menit!

Penggunaan masker, apalagi masker yang mengandung serum, jadi perawatan kulit wajah yang frekuensinya tergantung dari jenis dan masalah kulitmu.

Untuk kulit kering yang kusam, dianjurkan menggunakan masker untuk wajah kusam setiap hari untuk membuat kulitmu lembap dan cerah, sementara untuk kulit berminyak dan berjerawat cukup seminggu sekali saja.

Nah, sekarang kamu tentukan masker yang ingin kamu gunakan. Sebaiknya pilih  masker untuk wajah kusam karena spesifik mengatasi masalah kulit kering dan kusam, seperti Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up.

Tidak pakai lama, tissue mask ini membantu mencerahkan wajahmu seketika, hanya dalam waktu 15 menit saja!

Baca juga: Kulik Manfaat Deep Cleansing dari Charcoal sebagai Masker untuk Kulit Kusam

Menolong sekali ya, saat kamu butuh wajah lembap dan cerah secara instan, misalnya saat akan ke acara pesta atau nge-date dengan pasangan.

Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up diperkaya dengan milky essence dan ekstrak lemon yang kaya akan Vitamin C, membantu membuat kulit wajahmu selembut susu serta tampak cerah merata dan glowing tanpa meninggalkan rasa lengket.

Maskernya sendiri didesain khusus untuk terus-menerus menutrisi kulit saat penggunaan. Tak heran jika sekali penggunaan masker ini kadarnya sama seperti menggunakan serum selama seminggu.

Setelah seminggu pemakaian, kulit wajahmu tampak cerah merata, glowing, dan bebas noda hitam.

 

Cara Menggunakan Masker untuk Wajah Kusam

Tidak perlu effort besar untuk menggunakan Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up di rumah. Kamu hanya perlu melakukan tiga langkah saja saat menggunakan masker untuk wajah kusam ini:

  1. Cuci wajahmu terlebih dahulu hingga bersih dan tidak ada kotoran atau sisa makeup yang menempel di wajah,
  2. Buka kemasan Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up, lalu tempelkan masker di wajahmu. Pastikan lapisan birunya berada di sisi luar, ya.
  3. Usap dengan lembut masker wajah di wajahmu agar menempel dengan sempurna, kemudian lepas masker pelindung yang berwarna biru pelan-pelan. Fungsi masker pelindung ini untuk memudahkanmu saat menggunakan masker wajahnya.
  4. Diamkan masker tersebut selama 15 menit. Setelahnya, lepas masker dan pijat sisa-sisa serum di wajah dan leher hingga menyerap ke dalam kulit.

 

Baca juga: Kulit Kusam? Begini Cara Mencerahkan Wajah dengan Cepat

Bandingkan wajahmu sebelum menggunakan dan setelah menggunakan Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up.

Pasti sangat berbeda karena wajah langsung tampak cerah. Itulah rahasia masker untuk wajah kusam dan cara menggunakannya.

Untuk mendapatkan Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up, kamu bisa kunjungi website Garnier Indonesia atau beli langsung di supermarket, mini market, toko situs belanja online, dan drugstore terkemuka.