Masker Wajah Terbaik Masker Wajah Terbaik

Masker Wajah Terbaik untuk Melembapkan Berbagai Jenis Kulit

Bagi kamu yang ingin menutrisi kulit wajahmu agar lembap maksimal dan terhindar dari berbagai masalah kulit, sudah waktunya kamu menggunakan sheet mask sebagai pilihan masker wajah terbaik dalam rangkaian perawatan wajah.

Berasal dari Korea, masker ini penggunaannya sangat mudah dan bisa digunakan oleh semua jenis kulit untuk melembapkan kulit secara instan dan mengatasi berbagai masalah kulit, apalagi jika sheet mask-nya berbentuk serum mask yang dapat menutrisi kulit wajah dengan maksimal.

 

Kenalan dengan Sheet Mask, Masker Wajah Terbaik

Sebelum menjelajah lebih dalam tentang masker wajah terbaik yang dapat mempercantik kulitmu, nggak ada salahnya kalau lebih dulu mengenal apa sebenarnya sheet mask.

Saat ini sheet mask merupakan jenis masker yang paling banyak diminati dan populer sebagai masker wajah yang bagus hingga ke seluruh dunia.

Jika dibandingkan dengan macam-macam jenis masker lain yang beredar di pasaran, sheet mask merupakan masker yang bagus untuk wajah karena penggunaannya yang praktis namun memiliki manfaat yang lebih nyata.

Masker wajah terbaik ini pada awalnya memang banyak digunakan di negara Jepang dan Korea Selatan, yang memang terkenal punya dedikasi tinggi untuk kosmetik serta perawatan kulit.

Dari Jepang dan Korea Selatan, sheet mask merambah Asia secara keseluruhan.

Beberapa tahun terakhir, sheet mask juga mengubah industri kecantikan dunia dan terkenal banget di Amerika karena banyak selebriti Hollywood mulai ikut menggunakan sheet mask dan mem-posting fotonya di media sosial mereka.

Baca juga: Pelajari Dulu Cara Pakai Masker untuk Kulit Kering agar Kulit Lekas Lembap

 

Fakta-Fakta Sheet Mask

Jika kamu belum pernah menggunakan sheet mask, simak dulu fakta-fakta masker wajah terbaik untuk melembapkan kulit ini.

Sheet mask adalah lembaran masker tissue berbentuk wajah yang direndam dalam serum. Itulah mengapa sheet mask memiliki konsentrasi nutrisi yang tinggi.

Kandungan nutrisinya dapat meresap sampai ke dalam jaringan kulit dan bekerja di situ, nggak hanya di permukaan kulit.

Fungsi utama sheet mask adalah melembapkan kulit wajah. Cairan serum yang ada di dalam masker akan meresap ke dalam kulit untuk melembapkannya, sementara lembaran maskernya akan mencegah cairan ini menguap dan menguncinya di dalam jaringan kulit.

Nggak heran jika selain melembapkan kulit, masker ini juga dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit lainnya.

Sheet mask merupakan produk sekali pakai dan dikemas secara individual, membuatnya praktis, nyaman, dan mudah digunakan. Sheet mask berbeda dari masker wajah oles yang membuat wajah harus dicuci setelah maskeran.

Setelah menggunakan sheet mask selama 15 menit, kamu cukup menepuk-nepuk sisa serum di wajahmu kemudian, voila, wajah lembap dan segar seketika.

Para ahli menyarankan untuk menggunakan masker wajah terbaik ini secara teratur 2-3 kali seminggu.

Bisa juga digunakan saat kulit wajahmu dalam kondisi dehidrasi seperti dalam penerbangan panjang, terpapar cuaca ekstrem, atau saat butuh wajah yang lembap dan segar sebelum acara penting.

Baca juga: Ini Lho Masker Pencerah Wajah yang Berbahan Dasar Alami untuk Berbagai Jenis Kulit

 

Mengapa Serum Mask Merupakan Masker Wajah Terbaik?

Apa sih, sebetulnya yang menjadikan sheet mask sangat terkenal saat ini? Alasan utamanya adalah kepraktisan serta hasilnya yang bisa langsung terlihat dalam hitungan menit begitu selesai pemakaian.

Pilihan sheet mask terbaik saat ini adalah serum mask, karena kandungan serumnya berlimpah dan menutrisi kulit dengan maksimal. Tak heran serum mask menjadi pilihan masker wajah terbaik.

Untuk penggunaan secara rutin, cara terbaik mendapatkan manfaat dari serum mask adalah dengan menggunakannya pada malam hari setelah wajah dibersihkan dan sebelum menggunakan night cream.

Wajah yang telah dibersihkan akan menerima manfaat terbaik dari kandungan nutrisi serum sehingga kulit langsung terasa lembap dan segar.

Jika kamu terbiasa menggunakan toner dan serum, maka gunakan masker setelah penggunaan serum untuk memaksimalkan perawatan kulit wajahmu.

Selain membantu kulit jadi lembap dan segar, serum mask juga dapat membantu mengatasi masalah kulit lainnya, misalnya kulit kusam, kulit lelah, komedo, pori-pori besar, dan untuk perawatan anti-aging.

Kandungan serumnya yang berlimpah dan secara spesifik membantu mengatasi masalah kulit membuat kulitmu bebas masalah lebih cepat.

 

Sembilan Varian Serum Mask dari Garnier

Tak perlu bimbang dan ragu saat memilih varian masker wajah terbaik ini, karena Garnier punya sembilan varian serum mask yang bisa kamu pilih sesuai jenis dan kebutuhan kulitmu.

Tissue mask terbaik Garnier Serum Mask memiliki nutrisi berlimpah, sehingga penggunaan satu masker selama 15 menit saja sudah sama dengan penggunaan serum satu minggu, lho.

Lembarannya terbuat dari 100% Natural Cellulose Fiber Tissue yang terus-menerus menutrisi kulit selama penggunaan masker.

Kulit kusam:

  • Garnier Serum Mask Light Complete. Mengandung ekstrak lemon, Vitamin C, dan hyaluronic acid untuk mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda hitam.
  • Garnier Serum Mask Light Complete Bright Up. Mengandung milky essence dan Vitamin C untuk mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan kulit kusam seketika.
  • Garnier Serum Mask Sakura White. Mengandung ekstrak sakura dan hyaluronic acid untuk membuat kulit kusam menjadi lembut, tampak cerah merona, dan glowing.
  • Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Rice. Mengandung charcoal, ekstrak beras hitam, LHA, dan hyaluronic acid untuk membersihkan kulit kusam secara menyelu

Kulit berminyak:

  • Garnier Serum Mask Hydra Bomb Green Tea. Mengandung ekstrak green tea dan hyaluronic acid untuk mengurangi minyak berlebih dan menyamarkan pori-pori besar di kulit berminyak. Terpilih sebagai Best Sheet Mask di Female Daily Best of Beauty Awards 2018.
  • Garnier Black Serum Mask Pure Charcoal Black Algae. Mengandung charcoal, ekstrak black algae, LHA, dan hyaluronic acid untuk membersihkan kulit berminyak secara menyeluruh dan mendalam, serta mengangkat komedo dan menghaluskan pori-pori.

Kulit kering:

  • Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate. Mengandung ekstrak pomegranate dan hyaluronic acid untuk membuat kulit kering menjadi segar dan elastis.

Kulit lelah:

  • Garnier Serum Mask Hydra Bomb Lavender. Mengandung lavender essential oil dan hyaluronic acid untuk memberi rasa nyaman dan relaksasi yang menyegarkan bagi kulit yang lelah.

Kulit dengan tanda penuaan:

  • Garnier Serum Mask Ageless White Grape Seed. Mengandung ekstrak grape seed dan hyaluronic acid untuk perawatan kulit yang mengalami penuaan dini, membuat kulit lebih kencang, segar, dan cerah.

Nah, sekarang jadi tau kan, masker wajah terbaik untuk perawatan kulit wajahmu? Padukan dengan penggunaan produk perawatan kulit wajah lainnya dari Garnier agar serum mask dapat memberi manfaat yang maksimal.

Kamu bisa mendapatkan serum mask dari Garnier ini di situs resmi Garnier Indonesia, situs belanja online, bahkan dapat dibeli langsung di supermarket, minimarket, pusat perbelanjaan, toko-toko kosmetik, dan drugstores terdekat.