Cara membuat wajah glowing Cara membuat wajah glowing

Cara Membuat Wajah Glowing yang Satu Ini Bisa Ditinggal Tidur Lho

Saat tidur adalah waktu terbaik untuk merawat kulit wajah karena kulit beristirahat setelah "memerangi" paparan sinar UV, polusi, dan kotoran seharian. Malam hari adalah waktunya tubuh merejuvenasi diri, termasuk kulit dengan memperbaiki sel-sel kulit yang rusak serta membuang yang telah mati. Kamu dapat membantu kulitmu melakukannya dengan menggunakan produk perawatan kulit yang tepat sebagai cara membuat wajah glowing.

 

Night Cream untuk Perawatan Kulit Malam Hari

Memahami hal ini, night cream secara khusus dirancang untuk mengoptimalkan proses perbaikan sel-sel kulit, biasanya dengan mendongkrak kelembapan kulit sekaligus menargetkan permasalahan spesifik di kulit wajah. Ini artinya, memakai night cream secara teratur adalah cara membuat wajah glowing yang paling efektif. Keunggulan night cream lainnya adalah kamu hanya butuh beberapa detik saat aplikasinya, lalu biarkan saja bekerja saat kamu tidur.

 

Untuk mendapatkan manfaat penuh dari night cream, kamu harus memilih produk yang tepat. Untuk bisa bekerja dengan baik, night cream harus mengandung bahan aktif dengan konsentrat yang cukup besarPilihan night cream untuk cara membuat wajah glowing adalah Garnier Sakura White Night Cream, moisturizer malam yang menghasilkan kulit cerah merona yang terasa lebih halus, lembut, kenyal, dan segar pada pagi hari. Paduan dari Ekstrak Sakura, ekstrak buah-buahan, dan Vit B3 Cg membantu melembapkan wajah serta mencerahkan warna kulit, menyamarkan bintik hitam, dan merawat kehalusan kulit.

 

Membantu Kinerja Night Cream

Night cream memang dapat diandalkan untuk perawatan kulit malam hari, namun agar night cream dapat bekerja dengan baik, kamu perlu menambahkan beberapa produk perawatan kulit lainnya. Tak banyak tapi bisa menjadi cara membuat wajah glowing yang bisa ditinggal tidur.

 

  1. Awali dengan membersihkan wajah menggunakan Garnier Micellar Cleansing Water, pembersih wajah all-in-one yang mengangkat kotoran, minyak, dan sisa makeupdengan lembut.
  2. Lanjutkan pembersihan wajah dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam, facial foam yang membersihkan wajah dengan lembut dan menyeluruh, membuat wajah tampak segar dan cerah merona dalam tujuh hari.
  3. Setelah wajah bersih, gunakan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion, boosting serum yang memberi kelembapan agar penyerapan perawatan kulit selanjutnya berlangsung optimal.
  4. Lanjutkan dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum, serum dengan formula ringan yang menyerap cepat hingga ke bagian kulit dalam. Kandungan Ekstrak Sakura dan 5.000 Kapsul Pencerah membantu membuat kulit wajah tampak cerah merona, lebih bening, terasa halus, elastis dan lembut dengan warna kulit merata.

 

Semua produk Garnier Sakura White sebagai cara membuat wajah glowing di atas bisa kamu dapatkan di situs resmi Garnier Indonesia atau belanja langsung di pusat perbelanjaan, toko-toko kosmetik, supermarket, minimarket, drugstores terdekat, dan toko kesayangan kamu.