Facial foam Facial foam

Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Facial Foam Pencerah Wajah

Melakukan skincare routine dengan langkah yang tepat akan memberi hasil yang maksimal bagi wajahmu. Awali rutinitas perawatan kulit wajah dengan membersihkannya dari kotoran, minyak, dan sisa makeup sampai ke pori-pori. Tentunya dengan pembersih wajah yang tepat agar hasilnya bersih dan segar tanpa menjadikannya kering. Lebih bagus lagi jika pembersih wajahmu memberi manfaat lain, seperti mencerahkan kulit wajah.

 

Saat memilih facial foam untuk pencerah wajah, berikut ini hal-hal yang harus kamu pertimbangkan.

Sesuaikan Jenis Kulit

Memilih facial foam yang baik jadi lebih mudah saat kamu tahu apa yang dibutuhkan oleh kulitmu. Mengetahui jenis kulit akan membantumu mendapatkan facial foam yang sesuai.

Kulit normal cenderung berminyak: Facial foam dengan formula bebas minyak dan dapat mengurangi minyak berlebih di wajah.

Kulit normal cenderung kering:Karena butuh lebih banyak hidrasi, pilih facial foam dengan formula ringan dan melembapkan.

Kulit sensitif dan kombinasi: Facial foam dengan formula lembut dan ringan agar terhindar dari iritasi

 

Jika sulit mencari facial foam yang sesuai dengan jenis kulit, maka kamu dapat menggunakan facial foam dengan formula yang lembut dan ringan sehingga cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

 

Cari Tau Masalah Kulitmu

Mengetahui masalah kulit akan membuat pilihan facial foam lebih mengerucut. Untuk memilih facial foam yang sesuai dengan masalah kulit, kamu bisa lihat dari manfaat yang ditawarkan dan bahan-bahan kandungannya. Untuk facial foam pencerah wajah misalnya, kamu harus memastikan bahwa bahan aktif dan kandungannya dapat membantu mencerahkan wajahmu.

 

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam sangat cocok untukmu yang sedang mencari facial foam pencerah wajah. Facial foam ini membersihkan wajah secara menyeluruh dengan lembut sekaligus menjaga kelembapan wajah, sehingga cocok untuk semua jenis kulit. Dilengkapi dengan Ekstrak Sakura dan Vitamin B3 Cg, facial foam ini membantu mencerahkan wajah dan memberi rona yang natural.

 

Busa Lembut Menenangkan

Ingin facial foam yang teksturnya lebih lembut? Kalau begitu, kamu bisa memilih facial foam dalam bentuk whip foam yang menghasilkan busa melimpah dan lebih lembut. Sebuah penelitian di Jepang menyatakan bahwa membersihkan wajah menggunakan whip foam sangat baik untuk kulit karena mengurangi risiko kulit iritasi dan menjaga kulit tetap lembap.

 

Nggak sulit kok, memilih facial foam berbentuk whip foam karena ada Garnier Sakura White Pinkish Glow Whip Foam. Pembersih whip foam pertama dari Garnier ini membersihkan kulit sampai ke pori-pori secara menyeluruh dengan busanya yang 50% lebih padat sehingga lembut di kulit. Kandungan Ekstrak Sakura dan Hyaluron Serum membantu menjaga kelembapan kulit dan membuat kulit wajah cerah merona. Setelah pemakaian rutin, kulit pun terasa kenyal, tampak cerah, dan sehalus kulit bayi.

 

Untuk mendapatkan facial foam dan whip foam pencerah wajah dari Garnier Sakura White, kamu bisa kunjungi situs resmi Garnier Indonesia atau toko-toko kosmetik, supermarket, minimarket, drugstores terdekat, dan toko kesayangan kamu.