warna rambut untuk kulit sawo matang warna rambut untuk kulit sawo matang

Ini Alasan Cokelat Sering Dijadikan Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang

Memilih warna rambut untuk kulit sawo matang dan kulit gelap lainnya memang lebih tricky karena salah memilih warna rambut dapat membuat kulit wajah tampak kusam bukannya cerah bersinar. Karena itu, pemilik kulit sawo matang cenderung lebih menyukai warna-warna rambut natural yang bernuansa gelap, seperti hitam dan cokelat gelap, karena telah terbukti dapat membuat kulit wajah terlihat cerah dan bebas kusam.

Membuat Kulit Hangat dan Bercahaya

Warna cokelat cocok untuk semua warna kulit, dari yang terang sampai gelap. Tak ada salahnya memilih warna cokelat sebagai warna rambut untuk kulit sawo matang, karena cokelat dapat membuat kulit wajah terlihat hangat dan bercahaya, serta memberi efek lembut yang elegan ke penampilan secara keseluruhan.

 

Ada berbagai variasi warna cokelat yang dapat Anda pilih sebagai warna rambut untuk kulit sawo matang, namun jangan lupa untuk mengacu pada undertone kulit sebelum menentukan warna cokelat yang cocok bagi Anda. Untuk pemilik warm undertone, warna-warna cokelat hangat sangat pas untuk menjadi pilihan, di antaranya adalah caramel brown, golden brown, honey, dan amber. Sebaliknya untuk yang memiliki cool undertone, pilih warna cokelat yang cenderung dingin, seperti chestnut, dark brown, mocha, dan dark auburn.

 

Pilihan Warna Cokelat untuk Si Sawo Matang

Untuk mendapatkan warna rambut untuk kulit sawo matang yang sesuai, Anda bisa pilih Garnier Color Naturals. Pewarna rambut permanen ini tak hanya memberi warna rambut yang indah tapi juga merawatnya. Kandungan Natural Oils dari Avocado, Almond, dan Olive serta kondisioner membantu menutrisi rambut, membuatnya tampak lima kali lebih berkilau. Berikut ini beberapa warna rambut cokelat yang jadi rekomendasi.

 

Rekomendasi: Garnier Color Naturals Ultra Color 7.3 Golden Brown

 

Dapatkan pewarna rambut Garnier Color Naturals di situs resmi Garnier Indonesia dan e-commerce, atau membelinya langsung di pusat perbelanjaan, supermarket, toko serba ada (convenience store), dan drugstore terdekat.