model warna rambut model warna rambut

Padukan Model Warna Rambut Seru Ini dengan Gaya Rambut Favoritmu

Tak hanya gaya berpakaian, gaya rambut bisa menjadi cara seseorang untuk menunjukkan karakternya. Misalnya, saat seseorang ingin tampil dengan gaya yang cuek dan santai, biasanya mereka akan memilih gaya rambut pendek, seperti pixie atau bowl cut. Tapi, mungkin di antara Anda ada yang merasa belum percaya diri untuk mencoba potongan rambut baru karena bingung menentukan model warna rambut yang sesuai.

 

Sebagai solusi, Anda bisa memilih warna-warna yang menarik dari koleksi Garnier Color Naturals, bisa Garnier Color Naturals Crème Riche atau Garnier Color Naturals Ultra Color, lalu kombinasikan dengan gaya rambut berikut ini.

Long Hair with Blunt Bangs

Jika suka tampil dengan rambut panjang untuk menunjukkan karakter feminin, coba gaya rambut lurus panjang dengan poni blunt, yaitu poni tebal yang dipotong rata. Selain terlihat feminin, gaya rambut ini dapat membuat Anda terlihat lebih muda dan rambut jadi terlihat lebih tebal. Perlu diingat bahwa Anda harus rutin men-trim poni agar potongannya tetap rapi. Gaya rambut ini cocok dengan warna rambut apa saja, tapi pilih warna gelap untuk memberi kesan misterius, seperti Garnier Color Naturals Ultra Color 3.1 Midnight Blue atau Garnier Color Naturals Crème Riche 3 Darkest Brown.

 

Medium Wavy Bob

Untuk menciptakan gaya modern, Anda tidak harus memotong rambut menjadi super pendek. Gaya rambut bob bergelombang dengan panjang medium bisa jadi pilihan untuk tampil trendi, edgy, sekaligus seksi. Menata rambut medium wavy bob ini cukup mudah. Caranya, semprotkan hair spray, lalu terakhir acak lembut rambut dengan jari. Jika biasanya gaya rambut ini diberi warna cokelat terang, Anda bisa membuat tampilannya lebih seru dengan model warna rambut rambut plum. Untuk mendapatkan tampilan tersebut, Anda dapat menggunakan Garnier Color Naturals Ultra Color 6.26 Plum Red, yang memiliki tampilan warna merah keunguan yang terang.

 

Pixie Cut

Gaya rambut pixie memang selalu digemari oleh wanita modern. Selain membuat penampilan lebih segar, rambut pixie cut juga membuat rambut Anda terlihat bertekstur. Potongan rambut pixie memberi kesan bahwa Anda adalah wanita yang percaya diri dab pemberani. Bagi Anda yang ingin tampil dengan gaya rambut ini, pilih model warna rambut yang juga edgy dan bold, seperti merah. Untuk warna merah yang terlihat natural, gunakan Garnier Color Naturals Crème Riche 6.64 Merah Berry, sementara untuk merah yang lebih menyala, Anda bisa pilih Garnier Color Naturals Ultra Color 7.65 Raspberry Red.

 

Nah, itu dia tiga gaya rambut yang tengah digemari oleh wanita, dan mungkin juga menjadi favorit Anda. Agar penampilan makin on point, jangan lupa juga untuk memilih model warna rambut yang telah direkomendasikan menggunakan Garnier Color Naturals. Pewarna rambut permanen ini menghasilkan warna yang intens, tahan lama, serta lima kali lebih berkilau karena dilengkapi dengan Natural Oils dari Avocado, Almond, dan Olive yang menutrisi rambut. Untuk kemasan Kit, Garnier Color Naturals dilengkapi juga dengan kondisioner untuk perawatan setelah rambut diwarnai.

 

Ada 11 varian warna yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Untuk mendapatkan produk pewarna rambut ini, segera kunjungi website Garnier Indonesia dan e-commerce atau pusat perbelanjaan, supermarket, toko kosmetik, toko serba ada (convenience store), dan drugstore terdekat di kota Anda.