Skin care pencerah wajah Skin care pencerah wajah

Rangkaian Skincare Pencerah Wajah di Pagi Hari, Gak Pake Lama!

Menyambut hari yang cerah harus dengan wajah yang cerah, bukan? Pagi hari pastinya kamu memakai rangkaian skincare pencerah wajah, tapi inginnya sih, nggak membuat ribet.

Agar wajah tetap cerah dan glowing, yuk intip rangkaian skincare pencerah wajah dari Garnier Sakura White yang dipakai khusus pada pagi hari. Jangan salah urutan ya, biar hasilnya maksimal.

 

1. Facial Foam

Wajah bersih, cerah, dan lembut adalah dambaan semua wanita. Jadi, kamu harus membersihkan wajah saat sebelum tidur dan saat bangun tidur  untuk mengangkat kotoran, minyak berlebih, dan sisa makeup yang sudah menumpuk di permukaan kulit sepanjang hari.

Bersihkan wajah pada pagi hari dengan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Gentle Foam yang membersihkan kulit kamu dengan lembut dan menyeluruh.

Diperkaya dengan Ekstrak Sakura dan Vitamin B3 Cg, foam pembersih ini membuat kulitmu segar dan tampak cerah merona.  Skincare pencerah wajah ini cocok untuk semua jenis kulit.

Baca juga: Urutan Skincare Rutin di Malam Hari yang Simpel dengan Hasil Maksimal

 

2. Essence

Setelah wajah bersih, tahap selanjutnya adalah menggunakan skincare pencerah wajah berbentuk essence yang menyiapkan kulit untuk tahapan perawatan selanjutnya.

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Essence Lotion membantu melembapkan kulit yang baru selesai dibersihkan sehingga kulit siap menyerap perawatan kulit selanjutnya.

Ini karena kandungan Ekstrak Sakura dan Hyaluronic Acid yang melembapkan kulit dan membuatnya cerah merona.

 

3. Serum

Serum sudah tak asing bagi pecinta skincare. Skincare pencerah wajah ini sangat populer karena memiliki formulasi khusus untuk membenahi masalah kulit tertentu, termasuk masalah kulit kusam.

Kalau kamu salah satunya, kamu harus mencoba Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum, karena serum ini cocok untuk mengatasi kulit kusam.

Teskturnya sangat ringan dan cepat meresap ke dalam kulit terdalam, jadi nggak pake lama saat diaplikasikan ke kulit wajahmu.

Selain Ekstrak Sakura, serum ini juga dilengkapi dengan 5.000 kapsul pencerah sehingga kulit tampak cerah merona, bening, terasa halus, warna kulit merata, serta elastis dan lembut.

Baca juga: Manfaat yang Didapat saat Rajin Menutrisi Kulit Pakai Serum Wajah

 

4. Moisturizer

Moisturizer adalah salah satu skincare pencerah wajah yang penting, karena kulit wajah yang sehat adalah yang terhidrasi dengan baik.

Moisturizer yang baik tidak hanya melembapkan kulit, tapi juga memberi manfaat lain, misalnya mencerahkan wajah dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Pilih juga moisturizer yang cocok untuk jenis kulit kamu.

Untuk pagi hari, gunakan Garnier Sakura White Whitening Serum Cream UVA/UVB Filters untuk kulit normal cenderung berminyak dan Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF21/PA+++ untuk kulit normal cenderung kering.

Keduanya mengandung 5x Ekstrak Sakura dan Glow Vitamin yang membuat kulit cerah merona, menyamarkan pori dan noda hitam, menghaluskan, serta membuat kulit tampak glowing.

Dilengkapi juga dengan sunscreen yang melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Rangkaian di atas adalah panduan dasar menggunakan skincare pencerah wajah setiap pagi. Untuk mendapatkan produk-produk Garnier Sakura White yang direkomendasikan, kamu bisa kunjungi situ resmi Garnier Indonesia atau beli langsung di toko-toko kosmetik, supermarket, minimarket, drugstores terdekat, dan toko kesayangan kamu.