Jangan Keliru, Ini 5 Urutan Skincare Garnier Yang Benar Untuk Wajah Cerah & Glowing!

Memiliki kulit kusam, kasar, dan gelap sangatlah mengganggu penampilan. Pasti kamu membutuhkan waktu ekstra dan usaha keras untuk merawat wajahmu tetap lembap, cerah merona, dan glowing. Penggunaan urutan memakai skincare yang benar wajib dilakukan untuk menjaga kelembapan kulit wajah saat kamu tidur dan menutrisi wajah agar sel-sel kulit beregenerasi dengan baik.

Cek juga jenis kulitmu dan perawatan yang cocok dengan Skin Coach Garnier!

Kalian pasti ingin punya wajah yang cerah dan glowing, kan? Nah, salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan rutin melakukan perawatan kulit wajah mengikuti urutan memakai skincare yang tepat.

Skincare adalah rangkaian perawatan kulit yang dilakukan secara teratur untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Ada banyak jenis skincare yang bisa digunakan, mulai dari sabun cuci muka, toner, serum, pelembap, hingga masker wajah.

Tapi, tahukah kamu bahwa urutan memakai skincare itu penting? Jika salah urutan, skincare yang kamu gunakan tidak akan bekerja secara maksimal.

Penggunaan urutan memakai skincare yang benar wajib dilakukan untuk menjaga kelembaban kulit wajah saat kamu tidur dan menutrisi wajah agar sel-sel kulit beregenerasi dengan baik.

Nah, di artikel ini, kita akan membahas tentang urutan memakai skincare Garnier yang benar untuk wajah cerah dan glowing. Urutan memakai skincare ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit kering, berminyak, dan kombinasi.

1. Bersihkan Wajah dengan Double Cleansing

Garnier Micellar Cleansing Water

Teknik double cleansing mengharuskan kamu membersihkan wajah dua kali: Ini adalah urutan memakai skincare pertama yang jangan sampai terlewat!

Pertama untuk membersihkan sisa makeup, kotoran, dan minyak, sedangkan yang kedua fokus membersihkan kulit wajah. Gunakan micellar water untuk pembersihan langkah pertama. Pembersih all-in-one Garnier Micellar Cleansing Water dapat membantumu membersihkan kotoran, minyak, dan sisa makeup tanpa membuat kulit iritasi.

Baca juga: Pilihan Pembersih Wajah Garnier untuk Berbagai Tipe Kulit

Garnier Sakura Glow Pinkish Glow Whip Foam

Setelahnya, gunakan facial cleanser yang lembut untuk pembersihan tahap kedua, seperti Garnier Sakura Glow Pinkish Glow Whip Foam yang memiliki busa 50% lebih padat sehingga lebih lembut membersihkan kulit. Mengandung Ekstrak Sakura dan Hyaluronic Serum yang membuat kulit tampak cerah merona juga lebih lembap, elastis, glowing, serta halus seperti kulit bayi setelah 3 hari pemakaian.

2. Persiapkan Kulit dengan Essence

Garnier Sakura Glow Water-Glow Essence

Urutan memakai skincare Garnier yang kedua adalah penggunaan essence jadi skincare rutin yang tak boleh terlupakan, karena membantu menyiapkan kulit untuk tahapan perawatan selanjutnya. 

Garnier Sakura Glow Water-Glow Essence membantu melembapkan kulit untuk membantu kinerja dan menyerap rangkaian perawatan kulit selanjutnya. Dilengkapi Ekstrak Sakura dan Hyaluronic Acid yang melembapkan kulit dan membuatnya cerah merona.

3. Nutrisi Intensif Menggunakan Serum

Garnier Sakura Glow Hyalurin 30x Booster Serum

Serum adalah langkah paling ampuh dan dapat disesuaikan dalam skincare rutin, tergantung masalah kulit yang kamu hadapi. Berbeda dari moisturizer, serum memiliki formula konsentrat yang dapat menyerap sampai ke jaringan kulit dan bekerja dari dalam. Garnier Sakura Glow Hyalurin 30x Booster Serum punya formula ringan yang dengan cepat menyerap ke dalam kulit. Dilengkapi dengan Ekstrak Sakura dan 5.000 kapsul pencerah yang membuat kulit kusam jadi tampak cerah merona, lebih bening, terasa halus, warna kulit merata, dan kulit elastis serta lembut.

Baca juga: Apa Serum yang Bagus untuk Kulit Berjerawat? Cek di Sini!

4. Lembapkan dengan Krim

Garnier Sakura Glow Night Cream

Belum selesai, urutan memakai skincare terakhir yang wajib kamu terapkan secara rutin adalah pemakaian moisturizer. Moisturizer untuk lebih bernutrisi karena tak hanya melembabkan tapi juga membantu proses regenerasi sel-sel kulit. Kamu bisa gunakan Garnier Sakura Glow Night Cream yang dilengkapi dengan Ekstrak Sakura, ekstrak buah-buahan, dan Vitamin B3 Cg untuk kulit yang sehat dan cerah merona yang terasa lebih halus, lembut, kenyal, dan segar.

5. Nutrisi Dengan Masker tiap minggu

Garnier Mask

Untuk nutrisi tambahan, kamu bisa gunakan juga face mask setiap 2-3 kali seminggu. Pilih masker yang praktis seperti Garnier Mask. Masker tisu ini menutrisi wajah dengan kadar satu minggu konsentrasi serum, diperkaya dengan Ekstrak Sakura yang membuat kulit cerah merona dan Hyaluronic Acid yang melembabkan.

Itulah serangkaian urutan memakai skincare Garnier. Nah, jika kamu ingin mendapatkan produk-produk skincare rutin dari Garnier Sakura Glow ini, kamu bisa mendapatkannya di situs resmi Garnier Indonesia atau toko-toko kosmetik, supermarket, minimarket, drugstores terdekat, dan toko kesayangan kamu.

Kamu juga dapat menganalisa kulitmu untuk mengetahui masalah yang sedang dihadapi kulitmu dengan menggunakan teknologi skin coach dari Garnier. Diagnosa kulitmu dan temukan solusi permasalahan kulitmu agar kembali sehat dan cerah! Ayo raih wajah bebas jerawat dan lebih sehat di sini atau klik banner di bawah ini!